banner 728x250

Usung Caleg Dari Hasil Survey, PAN Banda Aceh: Terimakasih Warga Kota

  • Bagikan

NBA – Dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh dan beserta seluruh pengurus serta kader PAN, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh warga Kota Banda Aceh. Kata Munadir A Hamid, SH, Ketua KPPD PAN Kota Banda Aceh pada NBA (12/8).

“Ucapan terimakasih dan apresiasi tersebut atas amanat yang telah diberikan oleh warga Kota Banda Aceh pada para Calon anggota legislatif (Caleg) yang telah diusung oleh DPD PAN Kota Banda Aceh untuk Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang,” terang Apa Mun, sapaan akrab Munadir A Hamid.

Seperti kita ketahui bersama, DPD PAN Kota Banda Aceh memberikan kesempatan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menentukan siapa wakil rakyat yang akan diusung dari PAN Banda Aceh. Pertama, kita memberikan kesempatan untuk siapa saja yang ingin menjadi Bacaleg dibuka kesempatan dengan pendaftaran terbuka, baik bagi kader hingga tokoh masyarakat. Katanya.

Munadir A Hamid, SH (Ketua KPPD PAN Kota Banda Aceh) bersama Drs. H. Zainal Arifin (Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh).

Kedua, setelah sudah mendaftar. Kembali akan kita berikan lagi kesempatan kepada masyarakat untuk memilih siapa yang layak menjadi Caleg dari Bacaleg yang kita persembahkan itu melalui survey. Dan Alhamdulillah, usai semua proses tersebut dilalui,
akhirnya kita dapat mengusung para Caleg yang sesuai dengan keinginan warga Kota Banda Aceh. Tambahnya.

Sesuai arahan Drs. H. Zainal Arifin, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, pada Pileg 2019 mendatang kami menargetkan per/daerah pemilihan (Dapil) itu satu kursi, Insya Allah kita akan berupaya sungguh-sungguh, mudah-mudahan target ini dapat terealisasi. Ungkap Apa Mun.

Lanjutnya, dan kepada para caleg dari DPD PAN Kota Banda Aceh, harus selalu ingat arahan Ketua agar bekerja sebaik-baiknya, jangan pernah langgar aturan apapun terkait Pemilu, dan yang terpenting jangan pernah kritisi ataupun saling jelek-menjelekkan para Caleg dari Partai lain. (AD)

  • Bagikan