banner 728x250

Wali Kota Minta Persiraja Tampil All Out Hadapi PSIR

  • Bagikan

ucapan idul adha

ucapan idul adha

ucapan idul adha

NBA, Semarang – Mental “Tim Lantak Laju” Persiraja kembali diuji dalam lanjutan Liga 2 wilayah barat musim 2018. Senin (3/9) di Stadion Krida Rembang, Jawa Tengah, Persiraja sudah ditunggu tim tuan rumah PSIR Rembang.

Laga ini diprediksikan akan berlangsung sengit karena dua tim mengusung misi berbeda. Persiraja yang kini duduk di peringkat empat klasemen sementara wajib meraup poin penuh untuk menjaga peluang lolos ke Liga 1 tahun depan.

Sementara bagi PSIR yang masih bergelut di papan bawah klasemen tentu tak ingin marwahnya jatuh di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi pada laga terakhir kedua tim, PSIR takluk 2-0 di Stadion H Dimoertala markas Persiraja.

Untuk itu, klub sepakbola asal Kota Banda Aceh itu diminta untuk tampil all out saat menghadapi PSIR Rembang besok. “Pertandingan ini sangat penting. Persiraja harus tampil all out jika ingin mengamankan peluang ke Liga 1,” ungkap Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.

Dirinya, kata Aminullah, akan hadir langsung ke Stadion Krida untuk menyemangati Mukhlis Nakata cs. “Kebetulan saya sedang ada tugas di Semarang, jadi besok saya sempatkan waktu untuk Persiraja. Mohon dukungan doa juga dari seluruh warga Banda Aceh,” katanya.

Sesuai jadwal yang dirilis oleh penyelenggara Liga 2, laga PSIR versus Persiraja di Stadion Krida yang berkapasitas 15 ribu penonton akan dihelat pada pukul 15.00 WIB. (Red)

  • Bagikan