Lantik DPRt PAN se-Kota Banda Aceh, Chek Zainal: Jangan Pernah Jelekan Partai Lain

NBA – Dalam rangka menghadapi Pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) DPD PAN Kota Banda Aceh melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se-Kota Banda Aceh.

Pelantikan tersebut digelar bersamaan dengan kegiatan malam puncak HUT PAN ke-20 yang diselenggarakan di Aula Rumoh PMI Kota Banda Aceh, Minggu (30/9) malam.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin kepada NBA mengatan, pelantikan DPRt PAN ini merupakan kepengurusan Partai Amanat Nasional di tingkat Gampong, pada malam ini telah di lantik seluruh DPRt di 90 Gampong se-Kota Banda Aceh.

“Pelantikan tersebut merupakan bagian persiapan kita untuk memenuhi jaringan partai sampai ketingkat gampong, dan sebagai persiapan kita untuk menghadapi Pileg dan Pilpres pada 2019 mendatang, hal ini saya pikir semua Partai juga melakukannya,” terang Chek Zainal, sapaan akrab Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh.

Selain itu, kita juga ikut aktif di dalam berbagai kegaitan-kegiatan Partai, tentunya bagaimana menyiapkan Partai sebagai modal jelang kita memenangkan pemilu 2019 mendatang. Ujar Chek Zainal.

Zainal Arifin juga menjelaskan, untuk menghadapi Pileg dan Pilpres, DPD PAN Kota Banda Aceh tidak memiliki strategi yang luar biasa, hanya biasa-biasa saja. Dimana kita hanya melakukan pembenahan Partai, kemudian berupaya memaksimalkan informasi Partai itu sampai kepada seluruh masyarakat.

Selaku Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Chek Zainal selalu menyampaikan dan meminta kepada kader-kader PAN untuk tidak menjelek-jelekan pihak dari Partai lain. “Kalau ingin mempercantik diri secantik bidadari silahkan saja, tapi jangan sampai kita menjelekkan orang lain, meskipun sedikit noda,” pesannya.

Lanjutnya, karena siapapun yang nantinya akan menjadi Anggota Legislatif di 2019 mendatang, itu sudah ditetapkan oleh Allah SWT, untuk itu jangan pernah sekalipun para Caleg PAN dan seluruh pengurus serta kader PAN se-Kota Banda Aceh ada yang menjelek-jelekan Caleg dari partai lain.

“Serta saya juga menghimbau dan menekankan, Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh siap ikut bersama-sama dalam menyukseskan Pemilu damai dan Pemilu yang bermartabat,” ungkap Chek Zainal yang juga Wakil Wali Kota Banda Aceh.

Pantauan NBA dilokasi kegiatan, kegiatan malam puncak HUT PAN ke-20 tersebut diakhiri dengan pemotongan blukat bewarna biru, dan pembagian hadiah para pemenang lomba yang telah di gelar DPD PAN Kota Banda Aceh selama dua hari pada 22 – 23 September 2018 lalu di Taman Sari Banda Aceh.

Diantaranya lomba paduan suara mars PAN, lomba mewarnai kid & family, lomba tendangan 12 PAN dan lomba masak mie Aceh.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Ketua DPW PAN Aceh yang juga Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPD RI) Daerah pemilihan Aceh, H. Anwar Ahmad, SE. Ak, Sekretaris DPW PAN Aceh T. Hasbullah beserta jajarannya, para pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh, para Caleg DPD PAN Kota Banda Aceh dan ratusan kader PAN.

(AD)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...