Lolos ke Delapan Besar, Wali Kota: Presiden Persiraja Sangat Konsisten dan Serius Urus Persiraja

NBA – Lolosnya Persiraja ke babak delapan besar Liga 2 mendapat apresiasi dari Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.

Usai menang dilaga tandang atas Persik Kendal kemarin, Perisaja finish sebagai runner up Liga 2 Wilayah Barat. Dari 22 kali bertanding, Tim asuhan Achyar Ilyas berhasil mencatat 10 kemenangan, 5 kali seri dan 7 kali mengalami kekalahan dengan jumlah poin 35.

Atas hasil ini, Wali Kota tidak segan-segan memuji perjuangan Luis Irsandi dkk. Kata Bang Carlos, kemenangan di Kendal merupakan buah dari kerja keras, kesungguhan pemain dan manajemen tim Lantak Laju. Prestasi ini juga tidak terlepas dari peran Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam yang sangat konsisten dan sangat serius mengurus Persiraja.

“Kemenangan ini hasil dari kerja keras dan kesungguhan pemain dan manajemen klub. Mereka tampil all out dan meraih hasil maksimal,” ujar Aminullah, (16/10) yang saat ini sedang menjalankan tugas dinas luar di Jakarta.

Penampilan Persiraja di Liga 2 tahun ini pantas mendapatkan acungan jempol. Tim kebanggaan masyarakat Aceh ini merupakan tim paling produktif, dimana mampu mencetak 43 gol dan kemasukan 28 gol, lebih produktif dari PS Mojokerto Putra yang mencetak 41 gol. Bahkan striker Perairaja, Vivi Asrizal tercatat sebagai top skor kedua dengan koleksi 15 gol.

Bang Carlos meminta Persiraja segera mempersiapkan diri menghadapi babak delapan besar.

“Harus persaiapkan diri dengan baik, babak delapan besar tentunya lebih berat karena semua tim punya target lolos ke Liga 1,” pinta Wali Kota.

Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selam ini telah mendukung Persiraja.

“Terimakasih kepada masyarakat, suporter dan simpatisan yang selama ini setia mendukung Persiraja. Semoga Persiraja lolos ke Liga 1 dan mengharumkan nama Banda Aceh di kancah sepakbola Nasional,” harapnya.

Selain Persiraja, ada 7 tim yang sudah memastikan lolos ke delapan besar, Semen Padang, Aceh United dan Persita Tangerang (Wilayah Barat). Sedangkan dari Wilyah Timur, PSS Sleman, Kalteng Putra, Madura FC dan PS Mojokerto Putra. (Red)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...