banner 728x250

Peringati HUT Ke-2, YGSP Akan Gelar Lomba Azan dan Tartil Qur’an

  • Bagikan

NBA – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Gebrakan Sahabat Peduli (YGSP) akan segera menggelar kegiatan lomba Azan dan Tartil Qur’an.

Lomba yang digelar perdana ini khusus untuk 3 Kecamatan di Kota Banda Aceh, yaitu Kecamatan Syiah Kuala, Ulee Kareng dan Kuta Alam yang akan berlangsung pada 21 Oktober 2018 di Masjid Besar Syuhada Lamgugob. Kata Marjan, Ketua Panitia kegiatan tersebut pada NBA (17/10).

Seluruh rangkaian kegiatan perlombaan tersebut nantinya akan digelar selama satu hari penuh, yaitu dimulai dari Pukul 08.00 WIB pagi hingga malam hari. Ujarnya.

“Alhamdulillah, peserta yang sudah mendaftar mencapai 30 orang. Dan panitia memang sudah sepakat untuk dapat selesaikan kegiatan lomba ini dalam satu hari full. Jadi di waktu malamnya itu langsung kita adakan kegiatan puncak dengan agenda pengumuman pemenang dan pembagian hadiah,” terang Ketua Panitia.

Jadi seluruh rangkaian kegiatan di HUT YGSP ke-2 tersebut adalah sebuah bentuk dan komitmen dari YGSP untuk peduli kepada bakat dan minat anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Ungkap Muliadi, S.Ud, Ketua Umum YGSP pada NBA.

“YGSP memiliki visi dan misi untuk peduli kepada Agama, Pendidikan, Sosial dan Olahraga. Oleh karenanya kita berinisiatif untuk terus menciptakan wadah positif sebagai upaya meminimalisir hal – hal negatif yang berkembang saat ini seperti pergaulan bebas dan narkoba,” ungkap Muliadi.

Lanjutnya, YGSP mengajak semua pihak untuk dapat ikut serta menyukseskan kegiatan ini, salah satunya yaitu untuk dapat hadir dan menyaksikan penampilan anak – anak kita yang akan berkompetisi di halaman Masjid Besar Syuhada Lamgugob.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas insan Qur’ani di era milenial menuju Banda Aceh Gemilang,” tutup Muliadi. (Red)

  • Bagikan