PSG Rebut Juara Turnamen Futsal Cup ke III Tahun 2018 Ipelmasla Banda Aceh

NBA – Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (Ipelmasla) Banda Aceh menggelar Turnamen Futsal Cup ke III Tahun 2018 di Orange Futsal Darussalam, Banda Aceh (21/10).

Ketua panitia Mushadi kepada dikonfirmasi NBA terkait kegiatan tersebut mengatakan, Turnamen Futsal Cup ke III ini memang rutin kita gelar setiap tahun, dan ini merupakan ajang mempererat silaturrahmi sesama mahasiswa Kecamatan Woyla Raya dan Alumni di Banda Aceh.

“Dengan digelarnya turnamen futsal ini, semoga dapat mempererat hubungan antara sesama mahasiswa Woyla yang merantau ke Banda Aceh. Dan juga terimakasih atas kerja keras seluruh panitia sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses,” ujar Mushadi.

Lanjutnya, tak lupa juga kami dari panitia pelaksana mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari Presiden Klub Persiraja, H Nazaruddin (Dek Gam) demi suksesnya seluruh rangkaian kegiatan ini, serta terimakasih juga buat beberapa sponsor lainya.

Tim Futsal PSG

Turnamen Futsal Cup ke III Ipelmasla Banda Aceh tersebut berhasil dimenangkan oleh Tim PSG usai menumbangkan lawannya di final Tim Oliver Queens dengan skor 5-1.

Gol-gol spektakuler dari PSG yang oleh Rizal satu gol dan rusli 4 gol berhasil memutuskan harapan Oliver Queens untuk dapat keluar sebagai juara Turnamen Futsal Cup ke III Tahun 2018 Ipelmasla Banda Aceh.

Sementera Top Skor berhasil diraih oleh Rusli dari PSG dan Kiper terbaik di raih oleh Mikel yang juga dari PSG. (Zal)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...