banner 728x250

HMI Komisariat Ushuluddin Lahirkan 65 Kader Muda

  • Bagikan

NBA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, UIN Ar-Raniry lahirkan 65 kader melalui Basic Training LK-1 pada, (4/11).

Khairul Umam, Ketua Umum HMI Komisariat Ushuluddin kepada NBA mengatakan Basic Training yang diadakan di Aula Gedung Insan Cita, Setui Banda Aceh pada 31 November – 4 Oktober 2018 ini diikuti oleh ratusan mahasiswa.

“Antusias peserta sangat lah besar, semua dilakukan secara ketat dan bertahap dan tidak sedikit pula yang berguguran dalam LK-1 HMI ini,” ujarnya.

Lanjutnya, HMI Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat setiap tahunnya selalu mengadakan Basic Training 3 hingga 4 kali. Setiap setelah basic, HMI Ushuluddin selalu mengadakan follow up sehingga kader baru dapat terus terbina.

“Alhamdulillah, untuk Instruktur kali ini langsung dinahkodai oleh Kanda Rahman Hakim M.Roem yang merupakan motivator serta konsultan pendidikan terkenal di Aceh saat ini. Alumni HMI Ushuluddin telah banyak berkiprah di mana-mana, salah satunya beliau yang saat ini masih terus eksis,” jelasnya.

“Harapannya dengan lahir kader baru ini, semoga HMI Komisariat Ushuluddin terus dapat berkiprah untuk Agama, Bangsa dan Negara. Semoga tujuan adanya HMI di bumi Indonesia dapat memberi manfaat kepada banyak hal terutama dalam dunia keislaman dengan semata-mata mengharap Ridha Allah SWT,” tutupnya. (Red)

  • Bagikan