Dari kiri ke kanan, Wahyu Rezeki (Motivator Muda HCI), Dr. Mulia Rahman, MA. (Calon Ketua BKPRMI Aceh), Muhammad Iqbal Asy'ari (Remaja Masjid Banda Aceh).

Sosok Calon Ketua BKPRMI Aceh Bagi Remaja Masjid Banda Aceh

NBA – Bermula dari keikhlasan menjadi Instruktur Training Latihan Mujahid Dakwah (LMD) BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman, MA memulai kontribusinya dalam mencetak kader-kader remaja masjid se Aceh yang siap untuk diberdayakan oleh umat. Begitu lah ujaran Muhammad Iqbal pada NBA, (2/11).

Iqbal yang merupakan Remaja Masjid Kampong Ateuk Pahlawan mengatakan bahwa Latihan Mujahid Dakwah sejak 2009 hingga 2018, tiada henti dengan amal dan usahanya untuk terus melahirkan kader-kader yang berkompeten.

“Keseriusan Ustad Mulia Rahman tidak diragukan lagi, kini sudah saatnya dan sangat layak dirinya diamanahkan untuk maju sebagai calon ketua BKPRMI Aceh meneruskan perjuangan dakwah ketua BKPRMI Aceh saat ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Doktor Muda itu merupakan aktivis remaja masjid yang ditempa di Masjid Al-Ishlahiyah Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Dirinya juga menjadi inisiator aktifnya kembali kepengurusan Remaja masjid Raya Baiturrahman yang sempat vakum beberapa tahun setelah tsunami.

“Ustad Mulia Rahman dari sisi birokrasi, ia diangkat oleh Wali Kota Banda Aceh sejak 2012 hingga sekarang sebagai Da’i Perkotaan bidang penyelamatan generasi muda Islam,” jelasnya.

“Sungguh kerja dakwah yang tidak terputus-putus dan terus berlanjut. Bersama jamaah masjid, dukungan dan doa dari para Imam Masjid se Aceh terus berdatangan. Insya Allah dirinya siap memimpin BKPRMI Aceh 2018-2021,” tutupnya. (Red)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...