Konsolidasi Dengan Caleg DPRK Se-Pidie Jaya, Ini Pesan H. Nazaruddin Dek Gam

NBA, Pidie Jaya – Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional, H. Nazaruddin Dek Gam terus melakukan konsolidasi ke Kabupaten/Kota yang masuk dalam Daerah pemilihannya. Kali ini, daerah yang kunjungi Caleg nomor urut 4 ini adalah Kabupaten Pidie Jaya.

Selama di Pijay, H. Nazaruddin Dek Gam melakukan beberapa kegiatan seperti, memenuhi undangan dari Dalam, Pesantren, pertemuan dengan masyarakat dan terakhir melakukan konsolidasi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Pidie Jaya, simpatisan serta Caleg DPRK PAN Se-Pidie Jaya. Kegiatan konsolidasi itu berlangsung di Kantor DPD PAN Pidie Jaya, (21/12).

Untuk diketahui, Daerah pemilihan H. Nazaruddin Dek Gam meliputi Kabupaten/Kota, yaitu Sabang, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Subulussalam, Aceh Singkil, dan Simeuleu.

H. Nazaruddin Dek Gam konsolidasi dengan Caleg DPRK Se-Pidie Jaya. Foto: MC 

H. Nazaruddin Dek Gam mengatakan agenda pertemuan ini adalah bagian dari konsolidasi internal PAN Pidie Jaya. Dalam pertemuan itu, ia mengaku lebih membicarakan komitmennya apabila terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang.

Pasalnya, seluruh yang hadir dalam pertemuan itu terlanjur kecewa dengan kader yang sudah terpilih di DPR RI. Kader yang sudah terpilih sebelumnya tidak lagi memberikan kontribusi terhadap Partai.

“Jadi pertemuan ini lebih bicara komitmen saya apabila terpilih sebagai anggota DPR RI. Jadi saya lebih banyak mendengar keluh kesah mereka,” kata H. Nazaruddin Dek Gam.

H. Nazaruddin Dek Gam berfoto bersama usai konsolidasi dengan Caleg DPRK Se-Pidie Jaya. Foto: MC 

Dalam pertemuan itu, H. Nazaruddin Dek Gam mengaku sudah menyampaikan komitmen untuk terus berkontribusi bagi kemajuan partai. Bahkan, ia mengungkapkan sebelum terpilih saja sudah berkontribusi kepada Partai.

“Coba tanya sama pak Anwar Ahmad, bagaimana kontribusi saya terhadap Partai. Saya akui tanpa Partai tidak mungkin saya bisa maju, tidak mungkin ketika sudah menang saya melupakan Partai yang sudah membesarkan saya,” tegasnya.

H. Nazaruddin Dek Gam juga meminta kepada seluruh kader agar bisa menagih janjinya apabila kedepan tidak berkomitmen lagi terhadap Partai ketika sudah terpilih di DPR RI.

“Silahkan tagih janji saya kalau saya melupakan Partai, apabila perlu datangi kantor dan rumah saya. Apalagi saya orang yang sangat mudah dicari,” pesan H. Nazaruddin Dek Gam. (Red)

x

Check Also

Tingkatkan Sinergitas Ulama dan Umara, MPU Kota Banda Aceh Gelar Musyawarah

NBA – Sekertaris Kota Banda Aceh, Ir Bahagia membuka secara resmi acara ...