Aminullah Sambut Baik Pembangunan Empat Lapangan Tenis Flexi di Banda Aceh

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM, Minggu (6/1) menjajal lapangan tenis yang baru di bangun di komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. 

Aminullah pun menyambut baik dibangunnya lapangan tenis flexi ini.

“Tentu kita menyambut baik dibangunnya lapangan tenis flexi ini, sebab minat bermain tenis di Banda Aceh semakin meningkat sementara sarana masih terbatas. Jadi kehadiran lapangan ini sangat mendukung,” kata sosok yang juga dikenal sebagai petenis handal.

Menurut Aminullah, lapangan jenis flexi milik Dispora Aceh yang dibangun dengan APBA ini memiliki banyak keunggulan, cocok disegala cuaca, permukaan lapangan awet dan tahan lama, tidak licin meski dalam kondisi hujan dan perawatannya juga mudah.

Lapangan ini dibangun untuk menyambut PON tahun 2024 Aceh-Sumut. Pantauan dilapangan, lapangan ini sudah selesai dibangun 1 unit dan akan dilanjutkan pembangunannya 3 unit lagi. 

Penanggungjawab lapangan yang juga Kabid Olahraga Dispora Aceh, T. Bustamam, ST, MT atau yang dikenal Bang Popon mengundang Aminullah dan para pemain tenis ATC  mencoba lapangan flexi ini. Aminullah yang berpasangan dengan Lohan langsung bertanding melawan pasangan Herry/Dedek. Pertandingan ini dimenangkan Aminullah/Lohan 7-5. 

Kata Bang Popon pembangunan lapangan ini juga akan mendukung Sport Tourism Banda Aceh yang sedang giat giatnya dipromosikan Wali Kota Banda Aceh.

Usai bertanding, Aminullah pun memuji kualitas lapangan flexi ini.

“Ya, lapangannya bagus, dengan hadirnya lapangan ini, turnamen tenis level Nasional dan Internasional sudah bisa digelar di Banda Aceh,” ujar Aminullah. 

Turut hadir menyaksikan dan menguji lapangan flexi ini, sejumlah petenis Pemprov Aceh dan petenis ATC lainnya, Murwansyah Cs. (Red)

x

Check Also

Wali Kota Ajak Warga Bangkitkan Budaya Hidup Bersih, Jemaah MPG Diharapkan Jadi Pelopor

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...