H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM (Wali Kota Banda Aceh)

H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM Ajak Alumni FEB Unsyiah Sukseskan Reuni Akbar

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak MM mengajak seluruh alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah untuk menyukseskan reuni akbar pada 28 September 2019 mendatang.

Mengusung tema “Saweu Kampus Ta Bangun Nanggroe”, reuni akbar yang dirangkai dengan peringatan HUT FEB ke-60 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti bazar/expo, penampilan seni budaya, dan job fair.

“Kita juga akan mengundang lembaga atau pengusaha pemberi beasiswa, penyantunan anak yatim dan disabilitas. Ada juga fun walk, dan seminar,” kata Aminullah di sela-sela kegiatan dinasnya di Jakarta, Rabu (23/1).

Menurutnya, reuni tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur, temu kangen, sekaligus memupuk kebersamaan dan memperkokoh jalinan silaturrahmi antar sesama alumni.

“Alhamdulillah, tidak bisa kita pungkiri berkat kuliah di FEB telah ‘membuka mata’ kita semua sehingga bisa berada di posisi kita sekarang yang lebih baik dan sukses,” kata Aminullah alumni FEB Unsyiah angkatan 1978 ini.

“Saya berharap seluruh kepanitian bekerja sungguh-ungguh agar acara reuni dan HUT FEB ke-60 sukses, seraya kita harapkan para alumni baik yang berada di Indonesia maupun luar negeri dapat hadir dan berpartisipasi,” ungkap Aminullah.

“Insya Allah semuanya akan menjadi mudah dan ringan apabila kebersamaan berada di garda depan untuk yang terbaik,” ungkapnya lagi.

Adapun dampak yang diharapkan dari acara tersebut nantinya, terutama lewat job fair dan penyaluran beasiswa, dapat menyerap banyak angkatan kerja dan semakin memotivasi para pelajar atau mahasiswa. “Begitu juga dengan rangkaian acara lainnya, kita dedikasikan sepenuhnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Selain itu, ajang yang menghadirkan para alumni dari berbagai daerah di Indonesia serta luar negeri tersebut juga akan berdampak pada sektor pariwisata Banda Aceh.

“Otomatis ini juga menjadi ajang promosi wisata Banda Aceh. Dan kita harapkan para alumni nantinya dapat menjadi duta wisata Banda Aceh sekembalinya ke daerah atau negara masing-masing,” harap Aminullah yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Magister Manajemen (FKMM) Unsyiah. (Red)

x

Check Also

Buka Acara Gladiator di Peuniti, Ini Harapan Wali Kota

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...