Abu Syeikh H. Hasanoel Bhasry HG (Abu Mudi)

Malam Ini Abu Mudi Isi Pengajian Tastafi di Masjid Raya Baiturrahman, Ini Tujuannya

NBA – Ulama kharismatik Aceh, Abu Syeikh H. Hasanoel Bhasry HG, Pimpinan Dayah Ma’hadal ‘Ulum Diniah Islamiyah (MUDI MESRA) Samalanga, akan mengisi Pengajian dan Zikir Tastafi pada, Jumat (8/2) di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, dengan mengangkat tema ‘Fiqh Nikah’. Kata Tgk Marwan Yusuf, Ketua Tastafi Kota Banda Aceh, pada NBA (8/2) via cellular nya.

Pengajian dan Zikir yang sudah berlangsung dari tahun 2013 sampai saat ini, yang rutin digelar setiap awal bulan tersebut oleh Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi Pusat akan di mulia pada Pukul 20.00 WIB malam nanti, diawali dengan Salat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan Pengajian dan Zikir. Ungkap Tgk Marwan.

Suasana keakraban saat PLT Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT berdiskusi dengan Abu Syeikh H. Hasanoel Bhasry HG (Abu Mudi)

Tgk Marwan Yusuf yang juga Keuchik Gampong Kampung Baru ini mengajak seluruh pecinta ilmu kaum muslimin dan muslimat untuk dapat mngikuti pengajian bersama Abu Mudi tersebut.

“Pengajian ini tentunya bertujuan untuk menjaga akidah umat supaya tidak terjerumus kepada aliran sesat dan hal-hal yang dapat membawa umat manusia ke jalan-jalan yang tidak benar, dan hal-hal negatif.” Terangnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Aceh adalah Bumi Serambi Mekah, untuk itu Tastafi bersama para Ulama-ulama Kharismatik Aceh didalamnya, selalu siap menjadi garda terdepan dan ujung tombak dalam hal penegakan syariat Islam dan melawan hal-hal apapun yang membawa umat ke arah pemurtadan dan melawan oknum-oknum siapapun dia yang ingin menghancurkan umat melalui pendangkalan akidah. Tutup Tgk Marwan Yusuf. (AD)

x

Check Also

Persiraja Terima Lamaran 11 Pelatih

NBA – Pasca manajemen Persiraja menggelar pertemuan terbatas bersama tokoh sepakbola Aceh, ...