Sebagai Pendukung Utama Abua-Waled, H. Nazaruddin Dek Gam Selalu Siap Membantu Pijay

NBA – Pidie Jaya – Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT kembali melantik Aiyub Abbas dan Said Mulyadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2019-2024. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat, Senin (4/2).

Caleg DPR RI, H. Nazaruddin Dek Gam juga mendapat undangan khusus dalam pelantikan itu. Hadir juga Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haitar, Ketua DPRA, Sulaiman, dan Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf.

Dek Gam, sapaan akrab H. Nazaruddin yang merupakan pendukung utama Aiyub Abbas menaruh harapan besar kepada kepemimpinan Aiyub Abbas dan Said Mulyadi kedepan.

“Bukan periode ini saja, periode pertama kemarin saya juga menjadi salah satu pendukung utama,” kata Dek Gam.

Alasan pengusaha muda ini mendukung pasangan Aiyub Abas dan Said Mulyadi, karena keduanya dinilai memiliki komitmen untuk memajukan Pidie Jaya. Selain itu, pasangan ini juga memberikan contoh kepada kepala daerah lain, karena masih tetap kompak bahkan bisa maju bersama lagi untuk periode kedua.

“Sebelumnya saya menyampaikan selamat kepada Aiyub Abbas dan Said Mulyadi, dan saya melihat pasangan ini masih mampu membangun Pidie Jaya untuk lima tahun ke depan,” kata Dek Gam.

Ia mengatakan Abua, sapaan akrab Aiyub Abbas dan Waled sapaan akrab Said Mulyadi, harus menjadi contoh bagi para kepala daerah yang lain, karena tetap kompak. Pasalnya banyak kejadian di Aceh dan di Indonesia, ada kepala daerah baru satu tahun sudah pecah kongsi dengan wakilnya.

“Kenapa pecah, ya karena mungkin banyak kepentingan, dan Abua-Waled menunjukkan keduanya ikhlas dan tidak ditunggangi kepentingan kelompok,” ujar Dek Gam, yang merupakan Caleg Nomor Urut 4 itu.

Ditanyai mengenai harapannya terhadap kepemimpinan lima tahun ke depan, Dek Gam optimis pasangan ini mampu membawa perbaikan bagi masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya.

“Harapan saya tentu saja Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya tetap kompak seperti pada periode pertama kemarin, karena kunci membangun adalah kesatuan para pemimpinnya, dan saya tetap akan selalu bersedia membantu,” katanya.

Bahkan, kata Dek Gam, salah satu tujuan dirinya maju ke DPR RI adalah untuk membantu pemerintahan dan masyarakat Pidie Jaya dalam aspek pembangunan dan kesejahteraan.

“Saya siap membantu Pidie Jaya,” tegas Dek Gam yang maju DPR RI dari Partai Amanat Nasional, Daerah Pemilihan I Aceh. (Red)

x

Check Also

Dibuka Wakil Wali Kota, MTR di Lambhuk Diikuti 571 Peserta

NBA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Remaja Masjid dan BKM ...