Lantik 7.800 Srikandi Dek Gam, Ini Komitmen H. Nazaruddin Dek Gam

H. Nazaruddin Dek Gam: “Tanpa adanya dukungan dan bantuan semuanya, saya tidak mungkin bisa terpilih sebagai Anggota DPR RI, untuk itu saya memohon doa, dukungan dan Pilihannya,”

NBA – Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional, nomor urut 4, H. Nazaruddin Dek Gam melantik tim pemenangan perempuan yang diberi nama Srikandi Dek Gam.

Pelantikan yang berlangsung di Taman Budaya, Banda Aceh, pada Sabtu (9/3) sore, dihadiri ribuan perempuan Relawan Srikandi Dek Gam.

Membludaknya Relawan Srikandi Dek Gam yang awalnya dari data sejumlah 5000 orang, namun saat jelang pelantikan dihadiri 7.800, sehingga membuat suasana gedung Taman Budaya penuh dari dalam hingga diluar.

H. Nazaruddin Dek Gam dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah dari data yang kami terima, ada 7800 perempuan yang terdiri dari emak-emak dan remaja yang telah menandatangani pernyataan sikapnya hari ini, untuk mendukung serta memenangkan H. Nazaruddin Dek Gam, pada 17 April mendatang,”

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan banyak terima kasih atas antusias ibu-ibu semua yang sudah datang kesini dan siap memenangkan saya pada Pemilu 17 April mendatang, tentunya ini diluar prediksi data kami, yang awalnya data kami terima ada 5000 orang, tapi ini sudah mencapai 7800.” Ujarnya.

Kami mengapresiasi seluruh perjuangan panitia dan pengurus Relawan Srikandi Dek Gam, Insya Allah perjuangan ini akan membuahkan hasil, dan tentunya saya komit dan siap memperjuangkan seluruh aspirasi emak-emak dan remaja putri milenial yang tergabung di Relawan Srikandi Dek Gam, apabila saya mendapat amanah sebagai Anggota DPR RI, terutama fokus kita adalah ekonomi kaum perempuan harus ditingkatkan,” ungkap H. Nazaruddin Dek Gam.

Selain itu, H. Nazaruddin Dek Gam juga juga bertekad untuk membantu dayah-dayah dan pesantren. Karena tanpa agama yang kuat, mustahil satu daerah diberikan keberkahan dari Allah SWT. Oleh karena itu, dengan adanya dayah dan pesantren sangat penting bagi perkembangan generasi muda Aceh.

“Dayah dan pesantren tetap menjadi fokus utama saya, dari orang tua saya sudah diajarkan untuk selalu dekat dengan ulama dan tengku-tengku, selalu memberikan bantuan kepada dayah dan pesantren,” ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada kaum perempuan untuk memberikan dukungan kepadanya agar bisa terpilih sebagai Anggota DPR RI pada Pemilu 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari. “Tanpa adanya dukungan dan bantuan semuanya, saya tidak mungkin bisa terpilih sebagai Anggota DPR RI, untuk itu saya memohon doa, dukungan dan Pilihannya,” pesan H. Nazaruddin Dek Gam.

Sementara itu, Ketua Harian Srikandi, Yonanda mengatakan jumlah anggota Relawan Srikandi ini mencapai 5 ribu orang yang tersebar di seluruh Banda Aceh, dan sebagian Aceh Besar, tapi Alhamdulillah yang hadir hari ini setelah kami data mencapai 7800 lebih, dan semuanya merupakan perempuan dari kaum emak-emak. kata Yonanda.

Yonanda mengungkapkan tim ini nantinya akan turun sampai ke Gampong-gampong untuk memenangkan H. Nazaruddin Dek Gam sebagai Anggota DPR RI, periode 2019-2024.

“Nanti mereka akan menyampaikan kepada masyarakat visi dan misi H Nazaruddin Dek Gam, dan komitmennya apabila terpilih menjadi Anggota DPR RI,” terangnya.

H. Nazaruddin Dek Gam, kata Yonanda, merupakan pengusaha muda yang selalu berkomitmen dengan apa yang sudah disampaikan. Sehingga, dirinya yakin ia sosok yang layak mewakili Aceh untuk duduk di DPR RI.

“Saya percaya dengan sosok H. Nazaruddin Dek Gam dan layak untuk dipilih mewakili Aceh. Dan saya yakin Dek Gam akan terpilih,” katanya optimis.

Dalam kegiatan tersebut, H. Nazaruddin Dek Gam juga menyerahkan santunan kepada 300 orang anak yatim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM, Drs. H. Zainal Arifin, Ketua DPD PAN Banda Aceh, Muchlis Zulkifli, ST, Ketua DPD PAN Aceh Besar, yang juga Celeg DPRA dari PAN, H. Anwar Ahmad, SE. Ak, Calon DPD RI nomor urut 23, Darwati A Gani, Caleg DPRA dari PNA, Mahdi, S.Ag, Anggota DPRK Banda Aceh, Jumaris, S.Ag, Ketua MPG Banda Aceh, beberapa ulama Dayah di Banda Aceh, Tokoh Masyarakat serta 7800 Relawan Srikandi Dek Gam. (AD)

FOTO: H. Nazaruddin saat menjadi buruan selfie emak-emak Relawan Srikandi Dek Gam

FOTO: Relawan Srikandi Dek Gam beserta tamu undangan saat mendengar tausiyah dari  Tgk H Tu Bulqaini Tanjungan.

FOTO: H. Nazaruddin Dek Gam saat memberikan kata-kata sambutan dan melantik Relawan Srikadi Dek Gam.

FOTO: H. Nazaruddin Dek Gam memberikan paket santunan pendidikan pada anak yatim.

FOTO: H. Nazaruddin Dek Gam bersama Istri, Dr. H. Rina Mayasari Aminullah, dan Relawan Srikandi Dek Gam.

x

Check Also

PDAM Tirta Daroy Tepati Janji Wali Kota Benahi Air Bersih Untuk Warga

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh terus melakukan berbagai macam terobosan guna ...