Melborn Pelajar Gelar Training Kepemimpinan, Manajemen dan Organisasi

NBA, Meulaboh – Organisasi Persatuan Pelajar se-Aceh Barat yang disingkat (Melborn Pelajar) menggelar kegiatan Training Kepemimpinan, Manajemen dan Organisasi yang ke-4, di Aula Kantor Bupati Aceh Barat untuk Pelajar SLTA se-Aceh Barat selama dua hari, 09-10 Maret 2019.

Kegiatan yang mengangkat tema “Prepare Capital Towards The Future” menghadirkan narasumber Riki Muhamanda, Duta Bahasa Provinsi Aceh yang baru pulang menghadiri acara delegasi tingkat dunia di Hongkong, untuk memberikan spirit kepada pelajar dalam menyusun target target dimasa depan yang lebih gemilang.

Muhammad Yogi selaku Ketua Panitia, menyatakan, Training Melborn Pelajar yang ke-4 diikuti oleh 68 Peserta dari berbagai SLTA, baik dari Kecamatan Johan Pahlawan maupun dari luar Johan Pahlawan.

68 peserta akan ditraining selama dua hari, oleh Zulkifli Andi Govi selaku master of Training yang juga pendiri Organisasi Melborn Pelajar. Katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Melborn Pelajar Syaima Nurhafidzah mengatakan, Training ke-4 ini di harapkan akar lahir kembali generasi intelektual dari teman – teman pelajar Se-Aceh Barat, yang mau belajar lebih giat lagi untuk meraih kesuksesan, dan peka dengan kehidupan disekelilingnya.

Lanjutnya, lalu mau peduli dan membantu orang yang membutuhkan, serta dapat membentuk karakter yang disiplin, berani, bertanggung jawab dan memiliki visi misi yang jelas pasca tamat dari sekolah menuju perguruan tinggi.

“Seperti selama ini dibimbing oleh pendiri Melborn Pelajar, dan kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu menyukseskan acara ini, terutama kepada Pemerintah Aceh Barat yang telah memberikan izin pemakaian Aula Kantor Bupati serta kepada DPRK Aceh Barat yang ikut menyumbang konsumsi dalam training tersebut.” Tutupnya. (Zul)

x

Check Also

Wali Kota Ajak Pengusaha dan Perbankan Jalankan Ekonomi Syariah di Banda Aceh

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...