Abu Syeikh H. Hasanoel Bhasry HG (Abu Mudi)

Pengajian Tastafi Malam Nanti, Abu Mudi Akan Bahas Sifat-sifat Mulia Pada Rasulullah SAW

NBA – Ulama Kharismatik Aceh, Almukarram Abu Syaikh H. Hasanoel Bhasry HG (Abu Mudi) pimpinan Dayah Al Aziziyah Mudi Mesra Samalanga, akan mengisi pengajian Tastafi (Tasawuf, Tauhid dan Fiqih) pada malam ini, Jumat (1/3), di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Abu Mudi yang juga Pendiri Tastafi, malam nanti akan mengupas pembahasan sifat-sifat mulia pada Rasulullah SAW. Kata Tgk Marwan Yusuf Abdurrauf, Koordinator Tastafi Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi Pusat Masjid Raya Baiturrahman (MPZT MRB), pada NBA.

“Pengajian Tastafi yang rutin diselenggarakan setiap awal bulan bertujuan untuk mempersatukan semua elemen masyarakat di Aceh, serta mempererat ukhwah islamiyah dalam melanjutkan perjalanan dan perjuangan Rusulullah SAW menegakkan kalimah laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah,” terang Tgk Marwan Yusuf yang juga Keuchik Gampong Kampung Baru ini.

Lanjutnya, juga sebagai wadah dimana kita selalu mengingatkan dan berpesan untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan beribadah dalam bingkai Ahlus Sunnah Wal-Jama’ah.

Pengajian Tastafi juga bertujuan untuk membentengi umat dari pengaruh aliran sesat. Serta kegiatan tersebut juga akan disiarkan langsung oleh RRI progama 1, 97,7 FM, Radio Yadara Jinieb, dan Radio Mutiara FM Bereunuen. Ujar Tgk Marwan.

Tgk Marwan mengajak seluruh warga kota Banda Aceh untuk dapat hadir mengikuti pengajin dan kajian Tastafi malam nanti, guna menyamakan sebuah persepsi bersama dalam beribadah dengan Mazhab Imam Syafi’i. Ujarnya.

Dalam pengajian malam nanti, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH juga dipastikan hadir. Tutup Tgk Marwan. (AD)

x

Check Also

PDAM Tirta Daroy Tepati Janji Wali Kota Benahi Air Bersih Untuk Warga

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh terus melakukan berbagai macam terobosan guna ...