Bupati Kabupaten Pidie, Roni Ahmad (Abusyik)

Pesan Abusyik Kepada ASN Jelang Pemilu Serentak 17 April 2019

NBA – Bupati Kabupaten Pidie, Roni Ahmad atau yang akrab disapa Abusyik mengatakan, masyarakat di Kabupaten Pidie harus memahami yang namanya demokrasi, setelah masyarakat kita memahami itu, baru menentukan pilihannya masing-masing di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Abusyik saat diwawancarai beberapa awak media, terkait pesan dan harapan nya jelang Pemilu serentak 2019, yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

“Oleh karena itu, kita mengharapkan tidak ada yang namanya ribut – ribut dan pilihan itu ada pada diri kita masing – masing, jadi jangan sampai ada intervensi pihak manapun dalam menentukan pilihan, serta jangan sampai terjadi fitnah-fitnah yang dapat memecah belah masyarakat,” ungkap Abusyik. Senin (25/3) di Banda Aceh.

Abusyik juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pidie, menurutnya ASN harus benar – benar demokrasi dan tidak mengintervensi satu sama lainya, serta jaga netralitas.

“Mereka punya hak suara juga, yang penting jangan ada fitnah – memfitnah dan ini tidak kita inginkan,” kata Abusyik.

Lanjutnya, yang sangat terpenting adalah, proses pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 mendatang agar dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Insya Allah kita Pemkab Pidie siap melaksanakan itu. Tutup Bupati. (Red/AM)

x

Check Also

Dibuka Wakil Wali Kota, MTR di Lambhuk Diikuti 571 Peserta

NBA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Remaja Masjid dan BKM ...