Vhodzan Adzima

Siap Maju Sebagai Calon Ketua FPMPA, Ini Visi dan Misi Vhodzan Adzima

NBA – Ketua Ipelmabar Banda Aceh Periode 2015-2018, Vhodzan Adzima menyatakan sikap siap maju sabagai calon Ketua Forum Paguyuban Mahasiswa dan Pemuda Aceh (FPMPA), pada Kongres ke III yang akan laksanakan pada 29-31 Maret 2019, di Aula BPSDM Aceh.

Dalam press release nya (22/3) yang diterima NBA, Vhodzan Adzima mengatakan FPMPA Harus bisa melahirkan pemimpin-pemimpin hebat yang memahami Aceh di masa sekarang.

“Niat saya maju ke kursi Ketua FPMPA adalah bentuk pengabdian yang kedua setelah Paguyuban Ipelmabar, saya tidak mau FPMPA di pandang sebelah mata oleh Organisasi lain, jika Allah mengizinkan saya memimpin Paguyuban mahasiswa dan pemuda se-Aceh ini, maka saya akan memaksimalkan tenaga, waktu dan pikiran untuk mahasiswa dan pemuda Aceh lebih maju dan kreatif.” Ungkapnya.

Lanjutnya, untuk mewujudkan peran FPMPA, saya sudah mempunyai visi dan misi, yakni bersama mewujudkan generasi muda yang mandiri, tangguh, terampil, berakhlak dan mempererat tali persaudaraan antar Mahasiswa dan pemuda se-Aceh,” ujar Vhodzan yang akrab disapa VHO ini.

Untuk tercapainya pemuda yang berkualitas dan bermartabat, Pemerintah perlu memberikan porsi yang lebih besar dalam pembangunan dunia kepemudaan dan bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada. Ujarnya.

Vhodzan menerangkan, pemuda Aceh mempunyai potensi dan peran strategis, sehingga perlu dikembangkan segala potensi dan perannya melalui penyadaran, pemberdayaan, dan pengembangan dalam satu kesatuan pembangunan Kepemudaan secara terencana, terarah, terpadu, dan berkelanjutan yang merupakan bagian dari pembangunan Aceh.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan VHO, Ali Hermansyah menaruh harapan besar di pundak Vhodzan Adzima untuk menahkodai Forum Pemuda dan Mahasiswa Aceh tersebut.

“Sosok Vhodzan Adzima yang merupakan mantan Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh, cukup paham akan tubuh FPMPA ini dan memiliki konsep untuk kemajuan FPMPA ke depan.” Ungkapnya.

Melihat track record nya, Vhodzan tidak di ragukan lagi dalam memimpin FPMPA kedepan, hal tersebut terlihat dari segudang prestasi yang telah di capainya, oleh karena itu, kita mengajak seluruh sahabat-sahabat dari Paguyuban lain untuk ikut bergabung bersama satu barisan dengan kami, untuk memenangkan Vhodzan Adzima sebagai Ketua FPMPA pada Kongres ke III nantinya. Ajak Hermansyah. (Red)

x

Check Also

Dibuka Wakil Wali Kota, MTR di Lambhuk Diikuti 571 Peserta

NBA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Remaja Masjid dan BKM ...