Ketua DPRK Banda Aceh periode 2014-2019, Arif Fadillah bersalam komando dengan Usman, SE.

Komitmen Usman, SE Buka Lapangan Pekerjaan Baru dan Wujudkan Pemuda Kreatif

NBA – Berbicara dunia politik, tentunya bukan hal baru bagi Politisi Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh, Usman, SE. Sosok dengan segudang pengalaman di dunia politik membuat Usman maju dalam kontestasi Pemilihan Calon Legislatif DPRK Banda Aceh pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Sebagai Caleg yang akan bertarung dengan mengedepankan moralitas, kejujuran dan kebersamaan, Usman memastikan siap merebut simpati warga yang berdomisili di Daerah Pemilihan Banda Aceh II, meliputi Kecamatan Kuta Alam.

Kepada NBA (5/4), Usman mengatakan niatnya maju sebagai Calon Anggota Legislatif semata-mata karena keterpanggilan dirinya melihat beragam persoalan yang dihadapi para pemuda di Kecamatan Kuta Alam.

“Dinamika politik yang ada saat ini menarik perhatian dan minat saya untuk terlibat langsung demi memajukan serta membantu masyarakat dalam hal ini problematika pemuda menghadapi minimnya lapangan kerja,” ungkap Usman yang juga mantan Ketua Pemuda Lambaro Skep ini.

Lanjutnya, Usman optimis untuk lebih mengoptimalkan sumberdaya pemuda di Kuta Alam agar aktif berperan serta dalam roda pembangunan Kota Banda Aceh, apabila kelak dirinya diamanahkan menjadi Wakil Rakyat di DPRK Banda Aceh.

“Saya optimis, apabila dipercaya mengemban tugas sebagai wakil rakyat di DPRK Banda Aceh, hal yang menjadi prioritas adalah membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga Kecamatan Kuta Alam, mendukung program-program ekonomi kreatif dan bantuan dukungan peralatan usaha bagi anak muda serta ibu-ibu dan warga se-kecamatan Kuta Alam.” Tegas Usman, SE yang juga Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh ini.

Usman menambahkan, selain itu dirinya juga menyampaikan akan aktif melakukan pembinaan dan optimalisasi produktifitas para pelaku usaha di Kecamatan Kuta Alam, sehingga mendapatkan dukungan yang memadai dari pihak-pihak terkait nantinya.

“Insya Allah, saya siap menjadi pelayan rakyat dan dengan bersama-sama kita akan mewujudkan pengusaha mandiri, bagi pemuda pemudi dan ibu-ibu se Kecamatan Kuta Alam, sehingga kelak dapat mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan perekonomian warga kita,”

Untuk itu, pada 17 April mendatang saya mohon doa, dukungan dan pilihannya, caranya gampang. Buka surat suara warna hijau untuk DPRK Banda Aceh, cari PAN 12 lalu coblos nomor urut 1 Usman, SE. Pesan Usman. (AD)

x

Check Also

Dibuka Wakil Wali Kota, MTR di Lambhuk Diikuti 571 Peserta

NBA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Remaja Masjid dan BKM ...