Malam Ini Abu Mudi Lantik dan Peusijuk Pengurus Tastafi Banda Aceh

NBA- Ulama Kharismatik Aceh, Almukarram Abu Syaikh H. Hasanoel Bhasry HG (Abu Mudi) pimpinan Dayah Al Aziziyah Mudi Mesra Samalanga, akan mengisi pengajian Tastafi (Tasawuf, Tauhid dan Fiqih) pada malam ini, Jumat (5/4), di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Abu Mudi yang juga Pendiri Tastafi, malam nanti juga akan melantik dan peusijuk pengurus Tastafi Kota Banda Aceh. Kemudian dilanjutkan dengan pengajian Tastafi dan tanya jawab pada Pukul 21.00 WIB – Selesai.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Pelaksana Pengajian Tastafi Pusat MRB Aceh, Marwan Yusuf pada NBA (5/4).

“Pengajian Tastafi yang rutin diselenggarakan setiap awal bulan bertujuan untuk mempersatukan semua elemen masyarakat di Aceh, serta mempererat ukhwah islamiyah dalam melanjutkan perjalanan dan perjuangan Rusulullah SAW menegakkan kalimah laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah,” terang Tgk Marwan Yusuf, yang juga Keuchik Gampong Kampung Baru.

Dalam acara pelantikan Tastafi Kota Banda Aceh, Marwan Yusuf mengatakan “Panitia kegiatan ini nantinya juga turut mengundang Wali Kota Banda Aceh Bapak H. Aminullah Usman, SE Ak, MM, Wakil Wali Kota Drs. H. Zainal Arifin, serta seluruh warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar,” tutup Marwan Yusuf. (AD)

x

Check Also

MPG Banda Aceh Gelar Tausiah dan Zikir Gemilang di Masjid Baiturrahim

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Majelis Pengajian dan Zikir Gemilang ...