Usman, SE saat bersama Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin.

Usman, SE: Terima Kasih Masyarakat Kuta Alam, Insya Allah Amanah Ini Akan Kita Jaga

NBA – Usman, SE, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRK Banda Aceh, nomor urut satu dari Partai Amanat Nasional, dapil Kuta Alam menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih nya.

“Saya beserta keluarga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta menyukseskan Pemilu 17 April lalu, terlebih lagi kepada Masyarakat Kecamatan Kuta Alam umumnya, khususnya seluruh warga dan jajaran pemuda se-Gampong Lambaro Skep, yang telah memberikan hak suaranya kepada saya.” Kata Usman, pada NBA (29/4).

Selain itu, Usman juga mengucapkan terima kasih kepada sanak keluarga, sahabat dan simpatisan yang senantiasa mendampinginya atas pemberian waktu, tenaga dan pemikiran mulai dari awal hingga selesai Pemilu serentak 2019.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan terimakasih atas waktu, tenaga dan pikiran dari simpatisan dan sahabat yang senantiasa memberikan dukungan kepada saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua.

Lanjutnya, terkhusus ucapan terima kasih yang sangat besar kepada Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin, atas perjuangan dan keperdulian nya kepada PAN Kota Banda Aceh, sehingga Alhamdulillah DPD PAN Kota Banda Aceh dapat meraih lima kursi DPRK Banda Aceh.

“PAN Banda Aceh sesuai instruksi Ketua DPD yaitu mengusung caleg dari hasil survey, sebagaimana cita-cita Saudaraku Drs. H. Zainal Arifin, agar kita dapat meraih 5 kursi DPRK Banda Aceh, dan Alhamdulillah semua itu terwujud, tentunya ini semua juga berkat kerja keras Ketua DPD, KPPD dan seluruh jajaran DPD PAN Kota Banda Aceh, serta para Caleg-caleg dari PAN Banda Aceh, terimakasih semuanya,” ungkap Usman, yang juga Bendahara DPD PAN Banda Aceh.

Usman menambahkan, seluruh aspirasi masyarakat di Kecamatan Kuta Alam, yang telah disampaikan secara langsung kepada saya, akan kita perjuangkan dan realisasikan apabila saya sudah resmi sebagai Anggota DPR Kota Banda Aceh.

“Insya Allah begitu selesai dilantik Anggota DPRK Banda Aceh terpilih periode 2019-2024, fokus pertama saya adalah merealisasikan janji dan komitmen kepada masyarakat. Karena rakyat telah menitipkan amanahnya kepada saya sebagai Wakil mereka di DPRK Banda Aceh, tentunya amanah ini harus kita jaga, dan sebagai wakil rakyat saya juga sudah komit dan siap selalu ada bersama rakyat serta untuk rakyat.” Tegas Usman, SE.

Dihubungi secara terpisah, Ketua KPPD PAN Banda Aceh, Munadir A Hamid, SH kepada NBA mengatakan, “Alhamdulillah target Ketua DPD PAN Banda Aceh, Saudaraku Drs. H. Zainal Arifin, bisa tercapai. DPD PAN Banda Aceh berhasil mendapatkan satu kursi di setiap dapil,”

Untuk Dapil Banda Aceh I kader PAN yang lolos ke DPRK Banda Aceh atas nama Sofyan Helmi, SE dengan perolehan 1.166 suara, selanjutnya dapil II atas nama Usman, SE sebanyak 940 suara, dan dapil III atas nama Musriadi, S.Pd, M.Pd sebanyak 1.158 suara.

Selanjutnya untuk dapil IV atas nama Aulia Afridzal, SE, M.Si sebanyak 983 suara, dan terakhir di dapil V atas nama Ismawardi sebanyak 1.346 suara.

“Atas nama DPD PAN Kota Banda Aceh, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Banda Aceh atas kepercayaannya kepada Partai Amanat Nasional. Terima kasih juga kepada caleg-caleg yang telah berjuang, kepada saksi-saksi PAN, dan kepada penyelenggara pemilu, serta pengurus dan seluruh kader PAN,” tutup Munadir A Hamid. (AD/Red)

x

Check Also

MPG Banda Aceh Gelar Tausiah dan Zikir Gemilang di Masjid Baiturrahim

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Majelis Pengajian dan Zikir Gemilang ...