Gerakan Pemuda Mencari Berkah Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

NBA – Komunitas Gerakan Pemuda Mencari Berkah (GPMB) Aceh menggelar kegiatan buka puasa bersama 50 anak yatim di Mushola
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, (18/5).

Koordinator GPMB Aceh, Saed Amar K kepada NBA mengatakan, kegiatan ini pertama kali kita laksanakan sejak berdirinya Komunitas GPMB Aceh, Alhamdulillah semakin banyak pemuda – pemudi Aceh dalam berbagai profesi di lintas Kabupaten/Kota se-Aceh yang ikut Bergabung dalam komunitas ini.

“Gerakan yang sudah berjalan selama lima bulan ini dibentuk dengan tujuan untuk mengajak seluruh pemuda-pemudi milenial Aceh untuk sadar akan pentingnya ilmu akhirat, belajar Al-Qur’an, dan kitab kuning sebagai benteng untuk diri sendiri dan untuk kemaslatan ummat.” Ujar Saed.

Disini kami mengajak seluruh pemuda – pemudi Aceh untuk dapat meluangkan waktunya yaitu, setiap malam Jumat selama dua jam untuk bersama kita belajar agama, di Mushola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

Ketua Panitia Vhodzan atau sering di sapa VHO dalam laporannya menerangkan, dalam pagelaran kegiatan ini Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp.13 Juta Rupiah, adapun dana tersebut berasal dari berbagai sumbangan jamaah, Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.

Kepada para donatur, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan dukungannya dalam keberhasilan kegiatan ini. Tutup Vhodzan. (AD)

x

Check Also

Kontingen Banda Aceh Pukau Ribuan Penonton Pawai Budaya JKPI

NBA, Karangasem – Kontingen Kota Banda Aceh yang menampilkan tarian Rapai Geleng ...