Sahuti Intruksi Wali Kota, PDAM Tirta Daroy Buka Posko Siaga Ramadhan 24 Jam

NBA – Guna mempercepat pengananan keluhan pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy Banda Aceh telah membentuk posko siaga Ramadhan reaksi cepat 24 jam di kawasan pusat kota Banda Aceh, pada (6/5).

Direktur utama PDAM Tirta Daroy, H. T. Novizal Aiyub, SE. Ak, kepada NBA (8/5) menyebutkan, keberadaan posko itu selain sudah menjadi kewajiban PDAM dalam melayani pelanggan, sekaligus menyahuti intruksi Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM untuk melancarkan air selama bulan suci Ramadhan.

Dikatakan, sebelumnya Wali Kota telah memberikan intruksi kepada pihak PDAM agar menjaga kelancaran air selama bulan Ramadhan.”Posko ini akan disiagakan selama 24 jam selama bulan puasa, setiap ada keluhan dari masyarakat petugas langsung merespon dan menindaklanjuti saat itu juga,” Ujar Dirut PDAM.

Kepada pelanggan yang mengalami keluhan pelayanan air PDAM, Ampon Aiyub, sapaan akrab Dirut PDAM Tirta Daroy meminta untuk segera melaporkan ke nomor Call Center 081360537581 dengan menyertakan nomor ID Pelanggan.

Pun demikian, Ampon Aiyub  menegaskan, jaminan yang diberi bukannya mutlak  tidak  mati air selama bulan Ramadhan. Sebab, hal itu  sangat tergantung  pada faktor pendukung utama diluar kemampuan PDAM,  seperti  air baku dan pasokan arus listrik dari PLN.  Namun, dia  memastikan bahwa setiap keluhan pelanggan akan ditangani dengan segera.

Hingga berita ini diturunkan, H. T. Novizal Aiyub memastikan air PDAM belum mengalami kendala, yang berarti. “Kita berharap tetap lancar dan tidak ada kendala,” Ungkapnya. (Red)

x

Check Also

Wali Kota Ajak Pengusaha dan Perbankan Jalankan Ekonomi Syariah di Banda Aceh

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...