Tim Safari Ramadhan Gemilang Kunjungi Masjid Al Hidayah Gampong LamDom

NBA – Tim Safari Ramadhan Gemilang Pemko Banda Aceh terus berkeliling melaksanakan shalat Isya dan Tarawih bersama warga kota selama bulan Ramadhan 1440 H.

Senin (27/5) malam, tim safari mengunjungi Masjid Al Hidayah, Gampong LamDom. Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. H Zainal Arifin memimpin tim dan memboyong para Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Seperti biasa, Tim Safari Ramadhan Gemilang ikut membawa bantuan untuk kemakmuran Masjid. Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.10 juta dan peralatan shalat, seperti ambal lima gulung serta kain sarung.

Safari Ramadhan Gemilang di Masjid Al Hidayah merupakan kegiatan ke 15, karena selama bulan suci Ramadhan, tim ini telah menyambangi 15 Masjid dalam Gampong-gampong di Banda Aceh. 

Kegiatan safari ini akan berakhir Selasa malam. Masjid Pahlawan depan Taman Makam Pahlawan Kecamatan Baiturrahman menjadi Masjid terakhir yang akan dikunjungi Tim Safari Ramadhan Gemilang.

Saat melaksanakan ibadah shalat Isya dan Tarawih bersama masyarakat Gampong LamDom, tim safari mengikutsertakan Ustad Mursalin Basyah sebagai penceramah.

Usai melaksanakan ibadah shalat Tarawih, Wakil Wali Kota dan sejumlah Kepala SKPK berkesempatan melakukan pertemuan dengan aparatur dan masyarakat Gampong setempat.

Pertemuan yang berlangsung sederhana di dalam Masjid Al Hidayah dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi warga LamDom terkait pembangunan kota kedepan. (Red)

x

Check Also

Kontingen Banda Aceh Pukau Ribuan Penonton Pawai Budaya JKPI

NBA, Karangasem – Kontingen Kota Banda Aceh yang menampilkan tarian Rapai Geleng ...