Koordinator Pendanaan Pengajian Tastafi, Tgk. H. Masri Gade, SH saat berfoto bersama Pendiri Pengajian Tastafi, Almukarram Abu Syaikh H. Hasanoel Bhasry HG (Abu Mudi).

Dikenal Ramah dan Amanah, H. Masri Gade Didesak Masyarakat Maju Sebagai Calon Keuchik

NBA – Sosoknya yang dikenal ramah, jujur dan amanah saat mengemban berbagai jabatan sebagai Ketua Karang Taruna Lampaseh Kota, Ketua Remaja Masjid, Ketua BKM Masjid dan Sekretaris LKMD Gampong Lampaseh Kota, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, mendapat desakan dan dukungan dari warga setempat untuk dapat maju sebagai calon Keuchik Gampong Lampaseh Kota periode 2019-2025, pada Pesta Demokrasi Pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung).

Pria bernama lengkap Tgk. H. Masri Gade, SH, merupakan salah seorang pengusaha sukses di Kota Banda Aceh, ia dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul kepada siapapun.

Namun, untuk hal yang menyangkut tugas dan tanggungjawab,  H. Masri Gade sangat tegas dan tidak sembarang dalam mengambil sebuah keputusan, apapun bentuknya. Hal tersebut lah yang membuat ia berhasil dalam setiap pekerjaanya.

Dan karena hal tersebut pula yang membuat keyakinan dan kepercayaan masyarakat padanya, untuk dapat ikut dalam perlehatan pemilihan Pilchiksung di Gampong Lampaseh Kota.

H. Masri Gade yang merupakan Koordinator pendanaan Pengajian Tastafi Masjid Raya Baiturrahman ini juga dikenal sebagai pribadi yang cepat tanggap.

Ditemui NBA, (26/6) H. Masri Gade yang baru selesai menunaikan salat ashar mengatakan “Alhamdulillah dan terimakasih atas seluruh dukungan yang datang berduyun-duyun kepada saya hingga hari ini, agar saya dapat maju sebagai calon Keuchik Gampong Lampaseh Kota.”

Banyak desakan dan permintaan masyarakat agar saya dapat maju sebagai Keuchik, selain itu mereka yang datang secara langsung kepada saya juga telah menyampaikan berbagai aspirasi yang Insya Allah mereka harapkan dapat saya selesaikan, apabila saya mendapat amanah memimpin Gampong Lampaseh Kota. Terang H. Masri Gade.

Disinggung NBA apakah dirinya akan mengabulkan permintaan masyarakat di Gampong Lampaseh Kota untuk mencalonkan diri sebagai Keuchik, “Dengan mengucapkan Bismillah saya siap maju.” Ungkap H. Masri Gade.

“Saya juga komit dan siap merealisasikan seluruh aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan kepada saya, dan secara bersama dengan para aparatur Gampong dan warga Gampong Lampaseh Kota, Insya Allah kita akan melahirkan program-program baru yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat yang terarah dan terstruktur. Tutup Tgk. H. Masri Gade, SH. (AD)

x

Check Also

Wali Kota: MoU BNNK Banda Aceh dan Lapas Perkuat Pencegahan Peredaran Narkoba

NBA – BNN Kota Banda Aceh dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA ...