M. Nurdin: 100% Pegawai DPKP Hadiri Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri 1440 H

NBA – Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, seluruh personil terutama Regu Siaga Piket I, II, dan III berkumpul dihalaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh melaksanakan apel perdana Senin (10/06).

Apel perdana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini dipimpin langsung oleh M. Nurdin, S.Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, serta dilakukannya mengecekan kehadiran oleh BKPSDM Kota Banda Aceh.

M. Nurdin, S.Sos dalam arahannya mengapresiasi kedisiplinan seluruh personil DPKP Kota Banda Aceh yang 100% telah hadir pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama ini.

Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriah, M. Nurdin berharap untuk bersama-sama dapat saling memaafkan serta kembali bersinergi memberikan pelayananan terhadap masyarakat, khususnya dalam penanganan kebakaran serta tetap melaksanakan upaya pencegahan dalam bentuk sosialisasi kepada masyarakat, dan selalu mewaspadai agar bencana kebakaran jauh dari kehidupan kita.

Nurdin menambahkan, ”Terimakasih atas peran serta seluruh personil Damkar, disuasana Bulan Ramadhan lalu tetap melaksanakan siaga piket dan penanganan kebakaran dengan baik dan maksimal,”

Setelah memeriksakehadiran yang hampir seratus persen hadir, kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal seluruh jajaran pejabat dan personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh serta sambil mencicipi hidangan snak dan kopi ala sederhana. (Red)

x

Check Also

Wali Kota Ajak Warga Bangkitkan Budaya Hidup Bersih, Jemaah MPG Diharapkan Jadi Pelopor

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...