Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.

Bang Carlos Ajak Warga Aceh Kompak Dukung Persiraja

NBA – Persiraja Banda Aceh merupakan satu-satunya klub sepakbola di Aceh yang bermain di Liga 2 sepakbola Indonesia. Tim yang dijuluki Lantak Laju sejauh ini menjadi satu-satunya kebanggaan masyarakat Aceh di persepakbolaan tanah air.

Untuk membuat tim yang bermarkas di Lampineung ini tetap eksis dibutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh. Seluruh fans di bumi Seambi Mekkah diajak kompak mendukung Persiraja.

Ajakan ini disampaikan Pembina Persiraja yang juga Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM, sosok yang lebih dikenal dengan sebutan Carlos Aceh ini mengatakan banyak cara yang bisa dilakukan fans untuk mendukung Persiraja. Rabu (17/7).

Selain dengan cara memenuhi stadion saat Laskar Rencong bertanding, juga bisa dilakukan dengan membeli jersey dan atribut lainnya di gerai resmi Persiraja Store.

Kata Bang Carlos, dengan membeli assesoris klub, fans sudah memberikan dukungan nyata dalam membantu keuangan klub.

“Jersey yang sudah dibeli kemudian dapat dipakai saat menonton Persiraja di stadion. Warna orange yang dominan di stadion menghadirkan atmosfir tersendiri yang akan mengganggu psikologis tim tamu,” jelas Bang Carlos.

Sebagaimana diketahui, saat ini manajemen telah membuka gerai resmi Persiraja Store yang berlokasi di Seutui Banda Aceh. Bagi fans yang ingin mendapatlan jersey dan assesoris klub bisa mendapatkan di gerai tersebut. (Red)

x

Check Also

Buka Acara Gladiator di Peuniti, Ini Harapan Wali Kota

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...