Keluarga Pasien RSU Meuraxa: Terimakasih Pak Saifuddin

NBA – Petugas pelayanan informasi dan pengaduan Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, itulah yang tertulis di sebuah kertas yang ditempelkan diberbagai sudut ruangan RSU Meuraxa, dengan memuat foto Ka Kabag Humas dan Pemasaran, Saifuddin A Malik, SKM, S.Sos, dan Staf BPJS Kesehatan, Papy Salyudi, serta tak ketinggalan Contak Person keduanya juga ada di tempelan kertas tersebut.

Menurut salah seorang keluarga pasien di ruangan Bedah, Irma saat ditanya NBA terkait tempelan kertas tersebut mengatakan, kebetulan saya mengalami kendala terkait keterangan dokter yang kurang memuaskan dan seperti tak di open. Katanya, (3/7).

“Alhamdulillah setelah saya menghubungi nomor di kertas pengumuman itu, atas nama Saifuddin A Malik, langsung diangkat dan dengan nada baik dan santun beliau menanyakan setiap detil persoalan yang saya alami,”

Kertas yang ditempelkan di setiap sudut ruangan RSU Meuraxa Kota Banda Aceh.

Lalu, setelah mendengar semua keluhan yang kami alami, beliau mengatakan, baik akan saya hubungi Dokter terkait dan menanyakan seputar laporan dan keluhan ibu. Terang Irma.

“Tak lama kemudian, Pak Saifuddin kembali menghubungi saya dan menjelaskan semua kendala yang saya alami, yang tadinya tak saya dapat dari Dokter, ini dapat sangat detail dari Pak Saifuddin, terimakasih banyak pak atas bantuannya.” Tutup Irma.

Saifuddin A Malik dihubungi NBA terkait hal tersebut, menerangkan “Seperti diketahui, RSU Meuraxa dibawah kepemimpinan Ibu Direktur Utama, dr Fuziati SpRad terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu serta kualitas dalam hal pelayanan kesehatan, dan dengan dibuatnya pengumuman tersebut, tentunya dapat berdampak langsung terhadap pelayanan kesehatan yang ingin ditanyakan pasien ataupun keluarga pasien.”

Serta juga tentunya mempermudah akses dalam penyampaian informasi dan keluhan yang Insya Allah akan dapat kami respon cepat dan beri solusi. (Red)

x

Check Also

MPG Banda Aceh Gelar Tausiah dan Zikir Gemilang di Masjid Baiturrahim

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Majelis Pengajian dan Zikir Gemilang ...