banner 728x250

Azwir Ardi Keuchik Gampong Blang Oi Terpilih, Ini Pesan Keuchik Polem

  • Bagikan
Azwir Ardi, A.Md.Pel.

NBA – Azwir Ardi, A.Md.Pel, terpilih sebagai Keuchik Gampong Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh periode 2019-2025, setelah mengguguli tiga rivalnya dalam Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung), Sabtu (24/8).

Azwir Ardi yang juga salah satu Pendamping Desa di Kecamatan Meuraxa memperoleh 407 suara dari 922 jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya.

Sekretaris Gampong Blang Oi, Yudi Agustiansyah, SE, kepada NBA mengatakan, posisi suara terbanyak kedua diraih Rinardi 339, disusul Mawardi, AMK 105 suara dan di posisi keempat Mirzan Syahrir dengan perolehan 64 suara.

Adapun jumlah seluruh pemilih di Gampong Blang Oi sebanyak 1.465. Tapi, yang menggunakan hak pilihnya sebanya 922 pemilih. Ungkap Yudi.

Lanjutnya, ada dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dipusatkan di halaman Masjid Syeikh Abdurrauf, Gampong setempat, “Pemungutan suara dimulai dari pagi pukul 08.00 WIB dan baru selesai penghitungan pada Pukul 17.30 WIB. Proses Pilchiksung dari awal sampai akhir penghitungan, Alhamdulillah berlangsung lancar, tertib dan aman,”

Yudi menambahkan, sebelumnya Gampong Blang Oi dipimpin oleh T.
Adriansyah atau lebih akrab disapa Keuchik Polem, yang telah menjabat sebagai Keuchik selama dua periode.

Sementara itu, T. Adriansyah dikonfirmasi NBA seusai Pilchiksung mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya Pilchiksung Gampong Blang Oi, secara aman dan damai.

Ia menaruh harapan besar kepada warga Gampong Blang Oi untuk dapat bersatu kembali, dan sama – sama mendukung penuh Keuchik yang terpilih untuk membangun Gampong Blang Oi yang lebih baik lagi.

“Kepada Keuchik terpilih Azwir Ardi, agar dapat merangkul kembali para rivalnya, serta secara bersama- sama merealisasikan visi dan misi yang telah disampaikan dimasa kampanye.” Demikian pesan Keuchik Polem. (Red)

  • Bagikan