banner 728x250

Kunjungi TK Salsabila Banda Aceh, Hj Nurmiaty Berikan Vitamin A Untuk Anak-anak

  • Bagikan

NBA – Bunda Paud Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR, Selasa (27/8) mengunjungi Taman Kanak-Kanak Salsabila yang berlokasi di kompleks Balai Kota Banda Aceh.

Kedatangan Nurmiaty AR dalam rangka meninjau lembaga pendidikan anak usia dini tersebut dan memberikan araha terkait program-pragram yang akan dijalankan.

Tiba di lokasi, tampak Nurmiaty yang juga Ketua TP PKK Kota ini berbaur dengan anak-anak TK Salsabila dan bercengkerama dengan mereka. Nurmiaty juga menyempatkan diri bermain menyusun balok bersama dan mewarnai bersama anak-anak.

Istri Wali Kota juga terlihat berbincang-bincang dengan para pengajar membahas bagaimana langkah-langkah yang tepat dalam mendidik dan mengawasi anak-anak usia emas yang berada dalam binaan TK tersebut.

“Usia mereka masih sangat kecil, jadi kita harus menyiapkan langkah yang tepat agar mereka betah untuk berlama-lama disekolahnya,” ujar Nurmiaty. 

Nurmiaty berharap, proses belajar mengajar di TK tidak hanya sebatas menghitung dan menulis, tapi juga turut diajarkan tentang nilai-nilai kehidupan yang baik sebagai bekal sang anak nantinya. 

“Anak adalah titipan, sebagai pendidik yang baik kita tidak hanya mengajarkan baca tulis dan berhitung saja, tetapi sedikit demi sedikit kita mengajarkan tentang nilai-nilai kehidupan yang baik untuk bekal mereka kedepan,” ujar Nurmiaty lagi. 

Pada kesempatan itu pula Nurmiaty memberikan vitamin A untuk anak-anak didik di TK tersebut. 

“Vitamin A gunanya untuk menjaga mata agar mata kita sehat selalu ya anak-anak bunda,” ujar Nurmiaty. (Red)

  • Bagikan