Ribuan Warga Hadiri Open House Wali Kota Banda Aceh

NBA – Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan memadati Pendopo Wali Kota Banda Aceh di kawasan Blang Padang, Minggu (11/8). Di sana, Wali Kota Aminullah Usman tengah menggelar open house Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Aminullah beserta istri Nurmiaty AR tampak melayani setiap tamunya dengan penuh keakraban, tanpa membedakan latar belakang mereka. Kepada semua yang hadir, tuan rumah menyajikan aneka makanan dan minuman, mulai dari Lontong, Rendang, Martabak Telur, hingga Kopi Aceh.

Wali kota dan istri juga menyempatkan diri untuk menyalami tamunya satu persatu, sembari mengobrol ringan dengan mereka. Tak sedikit pula yang mengajak untuk berfoto bersama dan selfie-an.

Menurut Aminullah, open house saat lebaran merupakan kesempatan berharga bagi dirinya dan keluarga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. “Selain itu, momen ini juga untuk menyerap langsung aspirasi warga kota, tanpa sekat tanpa batas,” ungkapnya.

Kepada masyarakat yang berhalangan hadir ke pendopo, dirinya dan keluarga juga mengucapkan selamat hari raya kurban, dan memohon maaf atas segala kekhilafan. “Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya. (Red)

x

Check Also

Raih 8 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu, Wakil Ketua DPR Apresiasi Atlet Banda Karate Club

NBA – Atlet Kareta Banda Karate Club, Kota Banda Aceh dibawah binaan ...