Usman, SE foto bersama Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin, Sekretaris, Zaki Musa, SH, Ketua KPPD, Munadir A Hamid, SH dan jajaran pengurus PAN Banda Aceh.

Usai Dilantik, Usman, SE Hadiri Syukuran Bersama Jajaran Pengurus PAN Banda Aceh

NBA – Usai di lantik sebagai Anggota DPRK Banda Aceh, Usman, SE melakukan silaturahmi kepada pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh, kegiatan dalam bentuk syukuran bersama Pengurus PAN Banda Aceh itu juga dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin. Rabu, (11/9).

Acara syukuran yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh, baik ditingkat Gampong, Kecamatan dan Kota itu juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat.

“Alhamdullilah hari ini saya di lantik menjadi anggota DPRK Banda Aceh periode 2019-2024, dan juga mendapatkan kepercayaan dari jajaran pengurus Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh untuk duduk sebagai Pimpinan DPRK dari PAN, Insya Allah sebagai wakil rakyat saya akan berupaya menjaga amanah yang di percayakan kepada saya dan akan saya jaga dengan baik,” kata Usman, SE kepada NBA.

Sebagai wakil rakyat, tentunya kami akan selalu siap untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan nya bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh.

“Saya berharap masyarakat untuk selalu dapat mengingatkan saya, tentunya saran, pendapat bahkan kritik yang membangun akan selalu senantiasa siap saya terima.” Ungkap Usman, yang juga Bendahara DPD PAN Kota Banda Aceh.

Bagi Usman, SE dukungan masyarakat dan Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh beserta jajarannya telah mengantarkannya sebagai wakil rakyat di DPRK Banda Aceh. “Selain doa Iklas dari keluarga, dukungan masyarakat khususnya warga Gampong Lambaro Skep dan warga se-Kecamatan Kuta Alam serta Ketua saya di PAN, Saudaraku Drs. H. Zainal Arifin beserta jajarannya di PAN Kota menjadi modal dan motivasi saya dalam berjuang,”

Sementara itu, Drs. H. Zainal Arifin yang dikonfirmasi NBA, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Masyarakat Kota Banda Aceh yang telah memilih PAN pada Pemilu 2019.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan pilihan masyarakat Kota Banda Aceh pada Pemilu 2019 kepada PAN, sehingga hari ini PAN memiliki lima kursi DPRK Banda Aceh, yang dari sebelumnya di Pemilu 2014 kita mendapatkan tiga kursi DPRK,” ujarnya.

Lanjutnya, terima kasih juga kepada seluruh pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh, baik dari tingkat Gampong, Kecamatan dan Kota, serta para Calon legislatif dari PAN yang sudah bekerja ikhlas selama ini tanpa mengenal lelah dan waktu, bahkan meninggalkan keluarga dirumah untuk berjuang bersama PAN, tentunya ini sangat kita apresiasi.

Chek Zainal, sapaan akrab Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh juga mengajak masyarakat untuk mendoakan supaya para Anggota DPRK Banda Aceh, khususnya dari Partai Amanat Nasional bisa menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang amanah dan fokus bekerja di DPRK Banda Aceh. (AD)

x

Check Also

Wali Kota Ajak Warga Bangkitkan Budaya Hidup Bersih, Jemaah MPG Diharapkan Jadi Pelopor

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...