banner 728x250

81 Anggota DPRA Dilantik, T Rachmad Kurniawan, SH, MH: Selamat Mengemban Amanah Rakyat

  • Bagikan
Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Djumali, SH memandu pembacaan sumpah jabatan bagi 81 Anggota DPRA periode 2019-2024 di Gedung DPRA, Senin (30/9).

NBA – 81 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) masa jabatan 2019-2024 yang terpilih dalam Pemilu 17 April 2019 lalu resmi dilantik, pada Senin (30/09) di ruang paripurna gedung DPR Aceh di Jalan Teungku Daud Beureueh, Banda Aceh.

Proses pelantikan anggota DPR Aceh tersebut ditandai dengan pengukuhan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, H. Djumali.

Usai pengukuhan, Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud al-Haytar kemudian memimpin pengukuhan secara adat yang dilanjutkan dengan prosesi peusijuk, didampingi oleh Plt Gubernur Aceh, Ketua MAA dan MPU Aceh.

Sekretaris Keluarga Alumni Muhammadiyah (KAUM) Aceh, yang juga Pengacara muda Aceh, T. Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL kepada NBA menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPRA periode 2014 – 2019 dan Anggota DPRA periode 2019 – 2024 yang baru saja dilantik.

Sekretaris KAUM Aceh, Teuku Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL

“Selamat mengemban amanah rakyat. Dan kita harapkan semoga Anggota DPRA yang baru saja dilantik dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik, sehingga dapat membawa Provinsi Aceh semakin maju, sejahtera dan hebat,” kata mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Banda Aceh (Ikamba) ini.

Ditanya NBA, terkait pesannya kepada Anggota DPRA periode 2019-2024, Rachmad mengatakan ” kalau pesan, ya selamat bertugas, mengabdi dan selamat menjadi penerus aspirasi masyarakat, atau menjadi penyambung lidah rakyat se-Provinsi Aceh, serta dapat menjadi wakil kami rakyat di DPRA yang amanah.” Tutup Rachmad. (Red/AD)

  • Bagikan