banner 728x250

Atlit Karate Gabdika Shitoryu Kai Siap Kawal Penegakan Syariat Islam di Banda Aceh

  • Bagikan
Zaki Musa, SH (kiri) bersama beberapa atlit Gabdika Shitoryu Kai saat beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin.

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh, dibawah kepemimpinan Wali Kota, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dan Wakil Wali Kota, Drs. H. Zainal Arifin, saat ini menujukkan komitmen yang tinggi terhadap penegakkan syariat islam. Hal tersebut disampaikan oleh Senior perguruan DAN 4 Karate Gabdika Shitoryu Kai, Zaki Musa, SH pada NBA (23/10).

“Hal tersebut dapat kita lihat bersama dari mulai tertangkap nya para oknum pelanggar syariat, lalu tindakan tegas dalam pencambukan bagi pelaku yang terbukti melanggar syariat, hingga saat ini Pemko Banda Aceh juga telah memiliki call center Gemilang Anti Maksiat di nomor 081219314001, yang siap menerima laporan warga terkait pelanggaran syariat 1×24 jam dan akan langsung menerjunkan tim untuk ditindak.” Ungkap Zaki Musa yang juga anggota Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh ini.

Lanjutnya, selain itu Pemerintahan Aminullah-Zainal juga memiliki komitmen yang tinggi dalam menjadikan Banda Aceh sebagai Kota Zikir, hal tersebut tampak dari rutinnya kegiatan Zikir yang digelar setiap seminggu sekali langsung di Pendopo Wali Kota, yang tentunya dapat dihadiri oleh siapa saja warga yang ingin mengikuti kegiatan tersebut tanpa terkecuali.

Namun, tentunya Pemerintah tidak bisa sendiri mewujudkan pelaksanaan syariat islam, dibutuhkan energi dan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk membantu Pemerintah mewujudkannya.

“Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Banda Aceh untuk bersama-sama mewujudkan syariat Islam dan membantu Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mewujudkan Kota Zikir, Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariat islam.” Ajaknya.

Insya Allah, seluruh atlit di Perguruan Karate Gabdika Shitory Kai juga akan terus mengawal penegakan syariat Islam di Kota Banda Aceh. Tutup Zaki Musa. (AD)

  • Bagikan