Ketua Komisi III DPR Kota Banda Aceh, T. Arief Khalifah, ST bersalam komando dengan Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM.

Ketua Komisi III: Jadikan RPJM Sebagai Landasan Pengajuan Kegiatan

NBA – Dipercaya mengemban amanah di Komisi III DPR Kota Banda Aceh sebagai Ketua Komisi III, T. Arief Khalifah, ST, optimis bersama – sama dengan Anggota Komisi III akan dapat membangun komunikasi yang baik antara Eksekutif dan Legislatif dalam menjalankan fungsi dan tugas di DPR Kota Banda Aceh.

“Kedepan kita akan terus membangun komunikasi yang baik antar Lembaga. Saya harap Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mengajukan rencana kegiatan terutama dalam Anggaran Tahun 2020 tetap mengacu kepada Rencana Program Jangka Menengah (RPJM) yang merupakan turunan dari Visi dan Misi Pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh,” Kata Politisi Partai Gerindra ini.

Lanjutnya, tahun 2020 merupakan tahun krusial dalam pemerintahan, dimana tuntutan masyarakat akan lebih besar dari tahun – tahun sebelumnya terhadap pelayanan publik.

“Kita harus membuat prioritas terhadap perencanaan kegiataan, dan kami di Komisi III siap untuk mengawal dan memberikan masukan – masukan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh agar pengajuan kegiatan lebih terarah dan maksimal di tahun depan,” tutup lulusan Project Management University of Adelaide, Australia ini. (Red)

x

Check Also

IPM Banda Aceh Terbaik Nasional

*Kemiskinan dan Pengangguran Menurun*Investor Lirik Banda Aceh Banda Aceh – Berdasarkan data dari ...