Wali Kota Serahkan Bonus bagi Juara MTQ

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM menyerahkan secara simbolis bonus bagi kafilah MTQ Banda Aceh yang beberapa waktu lalu mengikuti MTQ Aceh ke-34 di Pidie.

Prosesi penyerahan digelar di pendopo wali kota, Kamis (10/10) malam, sebelum pelaksanaan Tausiah dan Zikir Gemilang. Pada kesempatan itu, Wali Kota Aminullah didampingi oleh Kepala DSI Alizar dan Ketua TP-PKK, Hj. Nurmiaty AR.

Kepada dua peraih juara pertama, diberikan bonus sebesar Rp 25 juta per orang. Juara II Rp 15 juta dan Juara III Rp 11 juta. Sementara bagi Juara Harapan I, II, dan III masing-masing diberikan Rp 3 juta, Rp 2,2 juta, dan Rp 1,5 juta.

Bukan hanya itu, kepada setiap peserta Kafilah MTQ non juara, Pemko Banda Aceh juga memberikan bonus Rp 1 juta. Total bonus yang diberikan tercatat sebesar Rp 312.800.000.

Dalam sambutannya, Aminullah mengucapkan selamat kepada para juara dan seluruh kafilah MTQ Banda Aceh yang telah berjuang mengharumkan nama Banda Aceh.

“Kali ini kita memang belum bisa meraih hasil terbaik, dan saya berharap dapat menjadi cemeti bagi kita semua agar mampu meraih hasil lebih baik bahkan juara umum pada MTQ Aceh 2021 nanti,” ungkapnya. (Red)

x

Check Also

Wali Kota Pastikan Pasar Lampulo Diresmikan Awal 2020

NBA – Wali Kota Banda Aceh, AminullahUsman memastikan Pasar Lampulo akan diresmikan ...