banner 728x250

Aceh Dirt Bike Adventure 2020 digelar Februari, Start dan Finish di Balai Kota

  • Bagikan

NBA – Ajang trail adventure bergengsi kembali digelar. Event yang dikenal dengan Aceh Dirt Bike (ADB) ini menjadi event yang ditunggu setiap tahun.

Aceh Dirt Bike (ADB) Adventure telah digelar sebanyak empat edisi. Kali ini menjadi edisi yang ke lima.

Pihak panitia yang juga Ketua Cahroad Aceh, Variadi Amin mengatakan ADB ke-5 yang digelar 15 Februari nanti akan berlangsung seharian dengan rute lebih banyak di ketinggian, yakni menjelajahi bukit ke bukit. Mulai start di Balai Kota kemudian menjajal rute Siron Blang di Kecamatan Kuta Cot Glie Aceh Besar dan kembali finish di Balai Kota.

ADB kali ini diperkirakan akan dimeriahkan lebih banyak rider jika dibandingkan tahun lalu yang diikuti sekitar 500 peserta. Selain rider lokal, event ini akan dimeriahkan para rider dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari Kalimantan, Jawa dan provinsi lain di Sumatera.

ADB ke-5 terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas Pariwisata Banda Aceh dimana salah satu tujuannya untuk mempromosikan wisata dan meningkatkan kunjugan wisatawan ke Kota Banda Aceh.

“Rencana start akan dilepas di Balai Kota dan finisnya juga di Balai Kota Banda Aceh,” kata Variadi, Sabtu (28/12/2019) di Banda Aceh.

Bagi peserta yang ingin mendaftar dapat menghubungi nomor kontak panitia (08116825645 ). Atau datang langsung ke  Sekretariat Panitia di New Black Jack Coffee, Jln Sutan Iskandar Muda Punge Ujong, Banda Aceh.[]

  • Bagikan