banner 728x250

Raih 8 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu, Wakil Ketua DPR Apresiasi Atlet Banda Karate Club

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Usman, SE (kiri) terlihat sedang berdiskusi bersama Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar.

NBA – Atlet Kareta Banda Karate Club, Kota Banda Aceh dibawah binaan Zaki Musa, SH berhasil mendapatkan juara urutan kedua dengan perolehan 8 emas, 4 perak dan 6 perunggu, pada kejuaraan karate antar pelajar Tuan Tapa yang memperebutkan Piala KONI Aceh Selatan, di Tapaktuan, Aceh Selatan, pada (1/12) lalu.

Sementara urutan kesatu di dapat oleh Tim KSM Ikanas Nagan Raya setelah meraih 8 emas, 5 perak dan 7 perunggu.

Atas prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Atlet-atlet karete binaan Zaki Musa, SH di Banda Karate Club, mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Usman, SE.

“Alhamdulillah, kita sangat bangga dan memberikan ucapan selamat serta apresiasi kepada para Atlet yang telah berjuang dan bersungguh-sungguh hingga akhirnya bisa meraih 8 emas, 4 perak dan 6 perunggu untuk Kota Banda Aceh. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi Kota Banda Aceh.” Kata Usman, SE pada NBA (5/12).

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga meminta kepada Sensei Zaki Musa untuk lebih giat lagi mendidik para Atlet agar dapat memepertahankan prestasi yang telah dicapai. “Saya mengetahui perjuangan dan keikhlasan seorang Zaki Musa dalam mendidik para atlit binaannya selama ini, tentunya sebagai Wakil Rakyat, sosok seperti Zaki Musa layak kita berikan reward apresiasi setinggi-tingginya padanya.”

Usman juga meminta kepada para Atlet Banda Karate Club, sebagai generasi muda penerus bangsa, terus pertahankan prestasi ini, lebih giat lagi latihan dan jauhi narkoba. (Red)

  • Bagikan