Owner Ramay Store, Muhammad Andry bersama istri.

Tawarkan Aneka Model Hijab Terkini Dengan Harga Murah, Ramay Store Selalu Diserbu Pembeli

NBA – Bagi anda para pecinta hijab, Ramay Store hadir di Kota Banda Aceh untuk memberikan anda berbagai pilihan model trend hijab terkini.

Toko yang terletak di jalan T. Iskandar no 89, Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh ini menyediakan aneka pilihan hijab, baik untuk yang muda dan tua, semuanya ada di Ramay Store.

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan aneka pilihan model hijab terkini yang ada di Ramay Store, karena mereka menawarkan harga yang relatif murah baik untuk pembeli partai besar hingga satuan.

Kepada NBA, Kamis (12/12) Owner Ramay Store, Muhammad Andry menceritakan awal mula usahanya, “Alhamdulillah, sudah selama dua tahun usaha yang bergerak pada penjualan hijab wanita ini berjalan, awalnya hanya berjualan di garasi rumah yang sangat sederhana.” Katanya.

Lalu seiring perjalanan, baik penjualan secar online serta offline Ramay Store (Grosir & Eceran) terus mengalami peningkatan, sehingga saya dan istri berkeinginan melakukan ekspansi dengan membuka gerai baru.

Akun Instagram Ramay Store

Dan Alhamdulillah, dari garasi rumah pribadi, kini ditahun 2019 Ramay Store dapat hadir di lokasi yang strategis, dimana para pelanggan setia dan seluruh warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya dapat dengan mudah mengakses serta berbelanja dengan nyaman. Ungkap Andry.

Kami juga sangat memohon saran dan kritik terkait kepada seluruh pelanggan Ramay Store, tentunya dengan hal tersebut lah usaha kami dapat berkembang, dan Insya Allah menjadi salah satu acuan trend hijab bagi bunda, kakak dan adik di Kota Banda Aceh. Harapannya.

Salah seorang pembeli saat ditanya NBA terkait berbagai koleksi hijab di Ramay Store, mengaku sudah beberapa kali membeli hijab di toko tersebut. Dia bahkan menjadi pelanggan tetap karena harga yang jauh lebih murah dibanding toko lainnya.

“Harganya murah-murah. Seperti sekarang beli dua pakaian gamis untuk anak dan saya hanya habis Rp150.000,” katanya.

Senada diungkapkan pembeli lain, Fatimah. Dia menuturkan meski murah, hijab-hijab yang dijual di Ramay Store tetap berkualitas dan sangat bagus. (AD)

x

Check Also

Kaji Persoalan Bermain Domino, MPU Kota Banda Aceh Audiensi dengan Sejumlah Instansi Terkait

Banda Aceh – Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Banda Aceh melakukan audiensi ...