Bruno Dybal bersama Presiden Persiraja, H. Nazarudin Dek Gam. Foto: MO

Bruno Dybal Siap Berjuang untuk Persiraja

Banda Aceh – Manajemen Persiraja Banda Aceh secara resmi memperkenalkan Bruno Dybal sebagai pemain barunya di Liga 1 musim 2020.

Bruno Dybal merupakan pemain asing pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persiraja. Bruno Dybal diperkenalkan menjadi pemain baru skuat Lantak Laju di Stadion Harapan Bangsa, yang merupakan kandang Persiraja di Liga 1, Minggu (12/1) sore.

Dalam kesempatan itu, Bruno Dybal mengucapkan terima kasih sudah memberikan dukungan penuh kepadanya khususnya untuk suporter dan Presiden Persiraja. Ia berharap bisa membantu banyak Persiraja.

“Kita bersama bisa melakukan apapun demi Persiraja, saya yakin kita semua sudah melakukan apapun dengan sebenar-benarnya, dan saya akan berjuang bersama teman saya di tim,” kata Bruno Dybal.

Bruno Dybal juga mengungkapkan alasan mau bergabung dengan Persiraja. Karena ia punya kawan yang sudah pernah main di Indonesia, dan ia ternyata sudah tahu banyak tentang Persiraja dan liga Indonesia,

“Karena Persiraja juga tim yang bagus,” ungkapnya.

Ketika ditanyakan apa yang menarik dari liga Indonesia, ia mengatakan kalau Liga Indonesia sedang bangkit dan naik ke atas, kemudian Indonesia juga memiliki banyak pemain yang bagus, dan itu menjadi alasannya juga memilih Indonesia.

“Kemudian suasana stadion, karena stadion Indonesia selalu dipenuhi penonton dari tim-tim yang bertanding,” ujarnya.

Bruno Dybal yang pada musim lalu bermain di salah satu klub di Thailand mengakui kalau di Thailand memiliki infrastruktur dan fasilitas yang bagus di olahraga sepak bola, namun ia tidak mendapatkan dukungan seperti penonton di Indonesia.

“Kalau Thailand memang memiliki infrastruktur dan fasilitas yang bagus, tapi saya tidak mendapatkan dukungan dari penonton,” ujarnya.

Sebelum memilih bergabung dengan Persiraja, Bruno mengungkapkan kalau sempat mendapatkan penawaran dari beberapa klub di Thailand dan Brazil, namun ia lebih memilih bergabung dengan Persiraja.

“Saya pernah mendapat tawaran dari klub di Thailand dan Brazil, tapi saya lebih memilih Persiraja yang baru naik kasta dan itu lebih baik,” kata Bruno. []

x

Check Also

IPM Banda Aceh Terbaik Nasional

*Kemiskinan dan Pengangguran Menurun*Investor Lirik Banda Aceh Banda Aceh – Berdasarkan data dari ...