Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam (tengah) dalam jumpa pers di Banda Aceh, ikut didampingi Sekum Persiraja, Rahmat Djailani (kanan). | Foto: MO

Persiraja Pertahankan 12 Pemain Lama

Banda Aceh – Manajemen Persiraja merilis 12 nama pemain lama yang dipertahankan untuk mengarungi Liga 1 musim 2020.

Ke 12 nama tersebut yakni Fery Komul, Defri Rizki, Eriyanto, Tri Rahmat Priadi, Husnudzon, Assanur Rizal Torres, Zamrony, Andre Abu Bakar, Mudasir, Wahyudi, Fakhrurrazi Kuba, dan M Andika Kurniawan.

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam mengatakan pemain-pemain lama yang bertahan itu sudah menyatakan sepakat untuk tetap bersama Persiraja. Bahkan, nilai kontrak pemain tersebut juga dinaikkan.

“Ada 12 pemain yang kami pertahankan,” kata Nazaruddin Dek Gam dalam jumpa pers, Senin (6/1) di Banda Aceh.

Dek Gam–sapaan Nazaruddin–juga mengungkapkan ada sejumlah pemain lokal yang ikut dipertahankan. Bagi Dek Gam, talenta pemain lokal yang dipertahankan juga sangat bagus dan layak untuk bermain di Liga 1.

“Masih ada lima pemain lama lagi yang masih membangun komunikasi dengan saya, kemungkinan akan bertambah untuk pemain lama yang dipertahankan,” ungkap Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam juga mengungkapkan M Aliyad Alfuad yang sempat cedera parah hampir satu musim lalu juga tetap dipertahankan. Namun, ada beberapa pemain lama tidak dipertahankan karena nilai kontrak yang diminta terlalu tinggi, sehingga manajemen terpaksa melepas pemain tersebut.

“Ada satu dua pemain yang tidak sesuai kontrak dan terlalu tinggi, sehingga terpaksa kami lepas,” jelasnya.

Dek Gam juga merekut satu pemain Liga 3 yang bermain di Persidi Idi, yakni Maulan Khalidi. Kata Dek Gam, pemain tersebut menarik perhatiannya untuk diajak masuk ke Persiraja.

“Permainannya sangat bagus ketika di Persidi Idi, makanya saya ajak untuk masuk ke Persiraja,” ungkapnya. (Red)

x

Check Also

IPM Banda Aceh Terbaik Nasional

*Kemiskinan dan Pengangguran Menurun*Investor Lirik Banda Aceh Banda Aceh – Berdasarkan data dari ...