Direktur Teknik PDAM Tirta Daroy Kota Banda Aceh, Irwandi, ST, MT (dua kiri).

Posko Respon Cepat PDAM Tirta Daroy Dibuka 24 Jam, Air Dirumah Anda Bermasalah? Hubungi 081360537581

Banda Aceh – Guna mempercepat berbagai penangananan keluhan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy Banda Aceh, Direktur Teknik PDAM Tirta Daroy, Irwandi, ST, MT kepada NBA (16/1) mengatakan, pihaknya telah membuka posko PDAM respon cepat yang buka selama 24 jam, di Jalan Sultan Mahmudsyah, kawasan Simpang Kodim 0101/BS tepatnya di eks Kantor PKK Banda Aceh, pada (6/5).

Keberadaan posko itu selain sudah menjadi kewajiban PDAM dalam memberikan pelayanan cepat kepada pelanggan, sekaligus menyahuti intruksi Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM untuk terus meningkatkan pelayanan bagi warga pelanggan perusahaan air bersih milik Pemko Banda Aceh ini. Ungkap Irwandi.

“Insya Allah, disaat ada laporan yang masuk ke PDAM Tirta Daroy Respon Cepat, bila jaraknya dekat dari posko kami maka kurang lebih dalam kurun waktu 10 menit, petugas sudah datang ke lokasi untuk mengecek langsung laporan yang masuk. Pokoknya begitu menerima laporan, kita akan langsung terjunkan tim dan laporan kita terima selama 1×24 jam.” Terang Irwandi.

Kepada para pelanggan yang mengalami keluhan pelayanan air PDAM Tirta Daroy, Irwandi meminta untuk segera melaporkan ke nomor Call Center 081360537581 dengan menyertakan nomor ID Pelanggan, agar dapat ditindaklanjuti oleh Tim Respon Cepat PDAM Tirta Daroy.

Irwandi menambahkan, “Pak Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM dalam berbagai kesempatan juga selalu mengingatkan warganya yang menemukan kendala dan permasalahan terkait distribusi atau kualitas air bersih di rumahnya diminta menghubungi nomor pengaduan 081360537581.”

Sesuai arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, walaupun saat ini sudah 93 % warga yang dilayani PDAM Tirta Daroy, dan angka ini sudah di atas rata-rata Nasional yakni 70 %. Namun, jajaran PDAM tidak berpuas diri akan hal itu dan kami komit serta siap untuk terus bekerja keras demi meningkatkan kualitas pelayanan. Tutup Irwandi. (AD)

x

Check Also

IPM Banda Aceh Terbaik Nasional

*Kemiskinan dan Pengangguran Menurun*Investor Lirik Banda Aceh Banda Aceh – Berdasarkan data dari ...