banner 728x250

Resmikan Meunasah Al Mukmin Gampong Lampaseh Kota, Ini Pesan Chek Zainal

  • Bagikan

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin didampingi Keuchik Lampaseh Kota, H. Masri Gade, SH meresmikan Meunasah Al Mukmin di Dusun Pendidikan, Lr Nek Bungsu, Gampong Lampaseh Kota, Kutaraja Banda Aceh, Minggu (19/1).

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kapolsek Kuta Raja, AKP Firmansyah, S.Sos, Kadus, Zainal Arifin, Tuha Peut, Sulaiman Manaf, Teungku Isa, Bhabinkamtibmas, Fadil dan masyarakat setempat.

Pada prosesi peresmian tersebut juga turut dilakukan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim setempat oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat Gampong Lampaseh Kota yang juga mantan Keuchik Gampong tersebut, Zaki Musa, SH pada NBA (22/1).

Wakil Wali Kota saat meresmikan Meunasah tersebut mengharapkan agar Meunasah ini dapat membawa berkah bagi kita semua terutama masyarakat setempat.

Zaki Musa menerangkan, saat peresmian tersebut Chek Zainal, sapaan akrab Wakil Wali Kota Banda Aceh juga berpesan kepada masyarakat setempat, selain merupakan tempat ibadah masyarakat kepada Allah SWT, Meunasah tersebut juga dapat digunakan sebagai kegiatan keagamaan lainnya, seperti untuk tempat belajar mengaji anak-anak, majelis taklim dan lainnya.

Zaki Musa juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota, Zainal Arifin atas perhatian dan dukungan penuhnya dalam membangun Meunasah tersebut.

Kepada Keuchik Gampong Lampaseh Kota dan seluruh masyarakat sekitar, Zaki mengajak agar kita bersama-sama menjaga dan merawat Meunasah ini dengan sebaik-baiknya, dan dapat mengajak keluarga serta sanak saudara untuk dapat melakukan salat berjamaah disetiap waktunya. (AD)

  • Bagikan