Sekretaris DPD PAN Kota Banda Aceh, Zaki Musa, SH melakukan penyemprotan disinfektan.

Cegah Virus Corona, Sekretaris PAN Banda Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri

Banda Aceh – Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh, Zaki Musa, SH melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Senin, 30 Maret 2020.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan penyemprotan disinfektan di 50 kediaman warga di Dusun Pasantren dan Dusun Pendidikan, Gampong Lampaseh Kota, Kuta Raja Banda Aceh.” Terang Zaki Musa saat dikonfirmasi NBA.

Insya Allah, besok akan kita lanjutkan lagi untuk rumah-rumah berikutnya di seputaran Gampong Lampaseh Kota. Kata Zaki yang juga mantan Keuchik Gampong Lampaseh Kota ini.

Adapun penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu partisipasi dari DPD PAN Kota Banda Aceh sebagai upaya membantu pencegahan dan penyebaran virus Corona. Ungkap Zaki Musa.

Tentunya saat ini kita harus sama-sama menjaga dan berusaha untuk melakukan berbagai cara dalam pencegahan dan penyebaran virus Corona. Karena, peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan saat ini. Terangnya.

Kepada seluruh warga Gampong Lampaseh Kota dan sekitarnya, Zaki mengharapkan agar selalu patuhi seruan dan berbagai imbauan dari Pemerintah Kota Banda Aceh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (AD)

x

Check Also

KPK Apresiasi Paparan Penggunaan Anggaran BTT Pemerintah Aceh untuk Penanganan Covid-19

Banda Aceh – Kepala Satgas Koordinasi Pencegahan Wilayah III Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ...