Ketua GM FKPPI Kota Banda Aceh, T. Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL.

GM FKPPI: Antisipasi Penyebaran Virus Corona Harus Disikapi Serius Oleh Seluruh Masyarakat

Banda Aceh – Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) harus disikapi secara serius oleh semua lapisan masyarakat. Karena tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, maka upaya pemerintah menghambat sebaran Covid-19 di Kota Banda Aceh dan Aceh umumnya tidak akan berhasil maksimal.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/POLRI (GM FKPPI) Banda Aceh, T. Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL kepada NBA (23/03/2020).

“Kita ingin masyarakat benar-benar mematuhi seruan bersama dari Forkopimda Banda Aceh dan segala imbauan dari pemerintah agar virus Corona tidak menyebar lebih luas lagi,” ungkap Rachmad.

Imbauan dari pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus Corona harus dipahami seluruh elemen masyarakat. Dan GM FKPPI juga meminta agar Pemerintah Kota Banda Aceh juga harus intens dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait antisipasi penyebaran virus corona tersebut. Katanya.

Ketua GM FKPPI Kota Banda Aceh, T. Rachmad Kurniawan, SH, MH, CPL.

Rachmad menambahkan, seperti kita ketahui bersama, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman telah membentuk Tim Siaga Bersama Penanganan Covid-19 yang terdiri dari unsur Forkpimda dan lintas instansi di Banda Aceh.

“Oleh karena itu, kami mengharapkan agar Tim Siaga Bersama Penanganan Covid-19 tersebut dapat selalu memberikan sosialisasi atau arahan serta pemahaman kepada masyarakat mengenai virus corona.” Harap Rachmad yang juga seorang Pengacara muda Aceh ini. (AD)

x

Check Also

Kaji Persoalan Bermain Domino, MPU Kota Banda Aceh Audiensi dengan Sejumlah Instansi Terkait

Banda Aceh – Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Banda Aceh melakukan audiensi ...