Ketua Umum Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG) Kota Banda Aceh, Ustad Jumaris, S.Ag

Ustad Jumaris Ajak Jamaah MPG Untuk Berzikir di Rumah Masing-masing

Banda Aceh – Sesuai dengan Perintah Presiden RI dan surat edaran Plt. Gubernur Aceh serta seruan Forkopimda Banda Aceh, untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), yaitu untuk tetap tinggal di rumah dan tidak membuat kegiatan yang dapat memghimpun orang ramai.

Oleh karena itu, pengurus Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG) Kota Banda Aceh juga mengimbau dan mengajak seluruh warga Kota Banda Aceh, khususnya kepada seluruh Jamaah Zikir dan Pengajian Gemilang agar dapat mengikuti dan mematuhi seluruh perintah dan arahan dari Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, SE. Ak, MM.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang (MPG) Banda Aceh, Ustad Jumaris, S.Ag pada NBA (26/3/2020).

“Demi untuk kebaikan dan kemaslahatan kita semua, maka mari kita mengikuti perintah dan himbauan Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang sangat berbahaya ini.” Katanya.

Ia melanjutkan, “Kami mengharapkan dan mengajak seluruh Jamaah MPG untuk sejenak dan sementara waktu kita berzikir dan berdo’a bersama dengan keluarga di rumah masing-masing, sampai dengan keadaan akan kembali normal seperti sedia kala.”

Ustad Jumaris menambahkan, kegiatan Zikir dan Tausiyah Gemilang rutin untuk sementara waktu kita pindah dari Pendopo Wali Kota dan Masjid-masjid di dalam Kota Banda Aceh ke rumah kita masing-masing, sampai adanya kabar terbaru dari Pemerintah tentang kondisi Covid-19, mari kita laksanakan di rumah kita sendiri bersama seluruh anggota keluarga.

“Bacalah Al-Qur’an, berzikir dan kirimlah doa kita bersama. Semoga bala virus corona ini cepat diangkat oleh Allah SWT dari seluruh negeri.” Harap UJ, sapaan akrab Ustad Jumaris.

Lalu jangan lupa juga untuk selalu
memanjatkan doa tolak bala dari rumah masing-masing, memohon kepada Allah SWT dijauhkan dari wabah corona, sesuai Imbauan Wali Kota Banda Aceh.

Ustad Jumaris kembali menegaskan, mari patuhi dan ikuti seluruh anjuran Wali Kota Banda Aceh bersama Forkopimda yang telah membuat langkah-langkah guna mencegah penyebaran virus corona di Kota Gemilang ini. (AD)

x

Check Also

Akademisi UIN Ar-Raniry Apresiasi Kadin Aceh Salurkan 12.500 Paket Sembako

Banda Aceh – Gerakan cepat yang dilakukan Kadin Aceh dengan menyalurkan bantuan ...