banner 728x250

Zaki Musa Salurkan Bantuan 1000 Bibit Ikan Kakap Putih Pada Nelayan Keramba Arus Cut

  • Bagikan
Zaki Musa, SH (Kanan) menyerahkan bantuan bibit ikan kakap putih pada nelayan keramba arus cut.

Banda Aceh – Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh, Zaki Musa, SH menyalurkan bantuan bibit ikan kakap putih kepada pengurus DPC PAN Kecamatan Meuraxa, Kamis 5 Maret 2020.

Para penerima yang merupakan nelayan keramba arus cut di Gampong Alu Dayah Teugoh, Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, mendapat bantuan 1000 ekor bibit ikan kakap putih.

Zaki Musa yang dikonfirmasi NBA terkait penyerahan tersebut mengatakan, “Ini adalah niat dan komitmen saya diwaktu Pileg 2019 lalu, jadi walaupun tidak terpilih sebagai Anggota DPRK Banda Aceh, saya tetap penuhi niat ini untuk membantu para pengurus DPC PAN Kecamatan Meuraxa, yang merupakan nelayan keramba.” Katanya.

Bantuan 1000 bibit ikan kakap putih oleh Zaki Musa, SH.

Kepada NBA, Zaki menjelaskan bahwasanya terkait bantuan tersebut tidak bersumber dari APBK Banda Aceh, melainkan dari dana pribadinya.

“Bukan soal jadi atau tidaknya sebagai Anggota DPRK, Insya Allah saya selalu komit membantu seluruh konstituen saya pada Pileg 2019 lalu, mereka tidak akan kita tinggal begitu saja, seluruh harapan yang pernah dititipkan pada saat masa Pileg lalu, akan kita perjuangkan dan realisasikan perlahan-lahan dan secara bertahap.” Ungkap Zaki.

Zaki mengharapkan, setelah adanya pemberian bantuan bibit ikan ini dapat lebih memotivasi para nelayan perikanan keramba untuk melakukan kegiatan budidaya pembesaran.

Zaki Musa, SH melepas bibit ikan kakap putih di keramba arus cut.

“Selain itu, kepada nelayan keramba arus cut agar bantuan yang diterima ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan produksi hasil perikanan dan sekaligus dapat meningkatkan penghasilan untuk keluarga.” Tutup Zaki Musa. (AD)

  • Bagikan