Wali Kota Bahas Penguatan Pembangunan Banda Aceh dengan Plt Gubernur

Banda Aceh – Jumat, 26 Juni 2020, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersilaturahmi ke kediaman dinas Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di kawasan Blang Padang.

Dalam lawatan itu, turut mendampingi wali kota Sekdako Ir Bahagia, asisten I bidang Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Faisal, asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Bachtiar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Iqbal Rokan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Weri dan sejumlah SKPK lainnya.

Kedatangan Aminullah dan rombongan disambut langsung oleh Plt Gubernur Nova Iriansyah.

Dalam kesempatan itu, Nova menyampaikan arahan kepada Wali Kota terkait penguatan pembangunan kota. Katanya, sebagai ibukota Provinsi, Banda Aceh sudah semestinya untuk terus berbenah.

Aminullah pun menyambut baik hal ini. Ia juga mengatakan, Pemerintah Kota Banda Aceh perlu dukungan semua pihak dalam mewujudkan pembangunan lebih baik lagi.

“Kami apresiasi atas respon Pak Plt Gubernur Nova terhadap Banda Aceh. Sebagai Ibukota Provinsi, Banda Aceh sangat mendukung berbagai program pembangunan yang disarankan,” kata Aminullah.

Kemudian, Wali Kota juga melaporkan aset-aset yang belum tuntas kepemilikannya untuk bisa menjadi pertimbangan bersama. “Kita berharap aset yang masih belum tuntas bisa diselesaikan dan dapat di produktifitaskan segera,” pintanya. (Riz)

x

Check Also

Kasus Aris Maulana Pidanakan Aminullah Secara Pribadi Dinilai Kurang Tepat

“Aminullah Bertindak Atas Nama Pemko Banda Aceh Bukan Pribadi” Banda Aceh – Pelaporan ...