Peringati HUT ke-22, DPD PAN Banda Aceh Salurkan Sembako ke Panti Asuhan dan Pesantren

Banda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Amanat Nasional (PAN) yang jatuh pada 23 Agustus 2020 ini, DPD PAN Kota Banda Aceh menyalurkan sembako ke sejumlah Panti Asuhan dan Pesantren di Kota Banda Aceh.

Adapun Pesantren dan Panti Asuhan di Kota Banda Aceh yang menerima bantuan sembako dalam rangka HUT ke-22 PAN tersebut yaitu, Pesantren Dayah Mini Aceh, Panti Asuhan Muhammadiyah, Yayasan Panti Asuhan BTRG Ceurih, Panti Asuhan Merduati dan Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam.

Kegiatan bakti sosial ini juga diberikan kepada para pengurus dan kader Partai Amanat Nasional Banda Aceh yang terdampak Covid-19 serta masyarakat yang menderita sakit tahunan.

Penyerahan bantuan sembako tersebut langsung dilakukan oleh Ketua DPD PAN Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin didampingi Sekretaris Zaki Musa, SH, Bendahara Usman, SE dan jajaran pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh, seusai mengikuti kegiatan perayaan HUT PAN ke-22 yang digelar oleh DPP PAN secara virtual di Kantor DPD PAN Banda Aceh.

“Bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian sosial dari DPD PAN Kota Banda Aceh, juga sesuai arahan dan amanat Ketua DPW PAN Aceh, T. Hasbullah HD dalam memperingati HUT ke-22 PAN dan dalam pelaksanaannya kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti psychal distancing, memakai masker dan face shield,” kata Ketua DPD PAN Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin yang juga Wakil Wali Kota Banda Aceh, pada NBA.

“Kami sangat berharap, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi semoga bantuan sembako yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan dan anak-anak kita di Pesantren,” ujar sosok yang akrab disapa Chek Zainal ini.

Kepada masyarakat Kota Banda Aceh, Wakil Wali Kota juga mengajak agar selalu mematuhi kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kota, karena hal itu untuk kebaikan bersama sehingga pandemi Covid-19 cepat berakhir di Kota yang kita cintai ini.

“Patuhi sosial distancing dan physical distancing, gunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan, serta selalu berdoa kepada Allah SWT agar Covid-19 cepat berlalu.” Pesan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin. (AD)

x

Check Also

Aminullah Wacanakan Alue Naga Jadi Destinasi Wisata Kuliner Modern

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mewacanakan gampong Alue Naga, ...