banner 728x250

Pemko Bagikan Voucher Discount Belanja Ikan di Pasar Al Mahirah Lamdingin

  • Bagikan

Banda Aceh – Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh akan membagikan vaucher discount belanja sebesar Rp 10.000 kepada masyarakat yang berbelanja ikan ke Pasar Al Mahirah Lamdingin.

Upaya ini diharapkan dapat membantu sebagian pedagang ikan yang masih tetap berjualan di pasar Al Mahirah, sekaligus membantu masyarakat berbelanja ikan murah di pasar tersebut.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh, M. Nurdin, S. Sos kepada media ini melalui sambungan telepon, Selasa 01 September 2020.

“Pemko menyiapkan 300 kupon discount belanja senilai Rp 10.000, untuk masyarakat yang berbelanja ikan diatas Rp 50.000 pada setiap hari sabtu dan minggu selama bulan September 2020,” ngkap nurdin.

Upaya ini kita lakukan untuk membantu para pedagang yang saat ini masih eksis berjualan di Pasar Al Mahirah Lamdingin, sekaligus membantu masyarakat berbelanja ikan murah dengan kualitas yang baik. Katanya.

Ia menambahkan, kegiatan pembagian voucher discount belanja ikan sebesar Rp 10.000 tersebut agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan pedagang dengan sebaik – baiknya, karena ini murni kita lakukan untuk membantu masyarakat dan pedagang ikan di masa pandemi Covid-19 saat ini. []

  • Bagikan